SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Posting Snapchat dengan Filter ‘I Love Seoul’, Jessica Jung Dianggap Sindir Tiffany SNSD?

Sabtu, 20 Agustus 2016 21:30 by citra09 | 2182 hits
Posting Snapchat dengan Filter ‘I Love Seoul’, Jessica Jung Dianggap Sindir Tiffany SNSD?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul kontroversi yang melibatkan salah satu member SNSD, Tiffany soal postingan Instagram dan Snapchatnya, kini sebuah dugaan muncul terkait postingan dari mantan rekan satu grupnya, yaitu Jessica Jung yang entah secara kebetulan atau disengaja, terlihat saling berkaitan.

Seperti yang diketahui, Tiffany belum lama ini membuat netizen Korea marah karena postingannya di akun Instagram dan Snapchat pribadinya yang menyertakan emoji bendera Jepang dan filter berdera matahari terbit, tepat di hari peringatan bebasnya Korea dari penjajahan Jepang yang jatuh pada 15 Agustus kemarin.

Tak lama usai ‘insiden’ tersebut pada 19 Agustus lalu, mantan rekan satu grup Tiffany di SNSD, yaitu Jessica pun mengunggah sebuah foto di Snapchat dengan tulisan ‘Meetings’, dan menyertai filter animasi gedung bertuliskan ‘Hello Seoul’ dan ‘I <3 Seoul’.


Image source: Snapchat/JessicaJung

Berbeda dengan postingan Tiffany, kakak Krystal f(x) ini pun menuai pujian dari para netizen. Namun tak sedikit pula netizen yang menduga bahwa sepertinya Jessica memang sengaja menyindir Tiffany terkait kontroversinya.

Namun, beberapa netizen juga membela Jessica dan menyebutkan bahwa CEO dari brand fashion BLANC & ECLARE ini memang sering menggunakan filter tersebut di Snapchat, jauh sebelum kontroversi Tiffany muncul.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada bulan September 2016 lalu, dunia hiburan Korea Selatan khususnya bagi penggemar drama mendapat kabar bahagia dari pasangan akting di drama ‘Happy Home’ yang mengonfirmasi hubungan asmaranya berkat cinlok alias cinta lokasi....
  • HOT !
    Akhir Februari lalu, aktor yang juga seorang penyanyi solo Seo In Guk dikonfirmasi akan segera menjalankan wajib militernya bulan ini, tepatnya 28 Maret mendatang. Jelang hiatus dari dunia hiburan untuk sementara, ia pun memberikan hadiah manis untuk penggemarnya....
  • HOT !
    Jelang akhir Maret, satu lagi girl group Korea yang kembali mewarnai industri musik K Pop dengan karya barunya. Yap, Girl’s Day akhirnya comeback setelah setahun sembilan bulan absen dari panggung musik, dengan merilis mini album bertajuk ‘Everyday 5’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)