home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kristen Stewart Jadi Cameo dalam Film Garapan Sang Ibu

Minggu, 13 Januari 2013 11:00 by citra09 | 1440 hits
Kristen Stewart Jadi Cameo dalam Film Garapan Sang Ibu
allieiswired.com

Awal tahun 2013 diawali oleh Kristen Stewart untuk membantu produksi sebuah film yang digarap oleh ibu Kristen, Jules Stewart. Kristen dikabarkan akan  membintangi film berjudul K-11 yang langsung disutradarai dan ditulis sendiri oleh sang ibu. Lalu peran apa yang akan diperankan Kristen?

Sayangnya, kita tidak bisa melihat akting Kristen seperti pada saat kita menyaksikan film Twilight Saga. Kekasih Robert Pattinson ini hanya akan mendapat peran kecil saja di film tersebut. Ia dikabarkan hanya akan meminjamkan suara nya sebagai seorang sekretaris bernama Karen.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Film ini sendiri bercerita tentang kisah yang berhubungan dengan politik, identitas ras dan gender di sebuah penjara dan ruang tahanan K-11. Film ini akan dibintangi oleh sejumlah aktor seperti, Goran Visnjic, Kate del Castillo, dan salah satu aktor The Dark Knight, Tommy ‘Tiny’ Lister.  

Meski belum dirilis, film K-11 ini ternyata sudah banyak mendapat sambutan positif dari beberapa kritikus karena memang banyak nilai yang bisa diambil dalam film tersebut. Film ini dijadwalkan akan dirilis 15 Maret mendatang di Amerika dan disusul oleh perilisan di negara lain di seluruh dunia.

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)