home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Keseruan Fans Ikut Kompetisi Foto Samsung di Fan Meeting Seventeen Jakarta!

Minggu, 21 Agustus 2016 19:00 by fzhchyn | 2215 hits
Intip Keseruan Fans Ikut Kompetisi Foto Samsung di Fan Meeting Seventeen Jakarta!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu boyband pendatang baru yang tengah bersinar di Korea Selatan, Seventeen menggelar fan meeting yang bertajuk ‘Seventeen 1st Asia Tour – Shining Diamonds’. Event tersebut diselenggarakan di beberapa negara Asia, khusus Indonesia, acara ini dihelat di Balai Sarbini, Jakarta pada Sabtu, 20 Agustus 2016.

Kunjungan grup asuhan Pledis Entertainment ke Indonesia ini merupakan yang pertama kalinya sehingga sangat dinantikan oleh Carat (sebutan fans Seventeen). Sejak debut di tahun 2015, grup yang memiliki 13 member ini sudah memiliki banyak fans, termasuk di Indonesia.

Meski acara jumpa fans ini baru dimulai sekitar pukul 18.30 WIB, namun para Carat telah memadati area Balai Sarbini sejak pagi hari. Mereka sudah tidak sabar menantikan penampilan dari Jun, DK, Hoshi, S.Coups, The8, Mingyu, Dino, Jeonghan, Woozi, Seungkwan, Joshua, Vernon dan Wonwoo.


Abi (Kiri) dan Astri (Kanan)
image source: dreamers.id

Baca juga: Belum Dirilis, Album Baru SEVENTEEN Dipesan Lebih dari 3 Juta Kopi

Sebelum hari-H fan meeting, fans berkesempatan untuk mengikuti kompetisi 'Love Letter' dan 'Lipsync' dari Samsung untuk mendapatkan 2 (dua) tiket fan meeting Category 1. Dua pemenang yakni Abi dan Astri yang terpilih tampak sangat antusias, pasalnya mereka bisa melakukan Hi-Touch dan Grup Selfie bersama Seventeen.


image source: instagram.com/astridwiaryani

Sementara itu, fan meeting ini merupakan kali pertama boyband pelantun ‘Very Nice’ tersebut menyambangi Jakarta. Kunjungan Seventeen pun disambut sangat meriah oleh ribuan penggemar. Masing-masing membernya pun mampu memberikan fan sevice terbaik untuk para Carat yang hadir malam itu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)