home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Family Hingga Rohee ‘Superman Returns’ Terlihat Saksikan Konser 10 Tahun Big Bang!

Minggu, 21 Agustus 2016 12:05 by citra09 | 1729 hits
YG Family Hingga Rohee ‘Superman Returns’ Terlihat Saksikan Konser 10 Tahun Big Bang!
Image source: Instagram/T

DREAMERS.ID - Perayaan 10 tahun debut boy group Big Bang memang penuh dengan kemeriahaan. Setelah menggelar pameran hingga meluncurkan film dokumenter, perayaan ini pun ditutup dengan sebuah konser akbar.

Pada Sabtu (20/08) kemarin, Big Bang akhirnya sukes menggelar konser akbar dalam rangka merayakan 10 tahun debutnya yang bertajuk ‘Big Bang 0TO10’, bertempat di Seoul World Cup Stadium yang sukses membawa lebih dari 65 ribu penonton.

Di samping kemeriahan di atas panggung, bangku penonton pun diisi dengan kehadiran VIP, termasuk para selebriti ternama yang ikut menyaksikan langsung aksi panggung Big Bang, mulai dari rekan satu agensi di YG Entertainment hingga selebriti kecil baby Rohee dari ‘Superman Returns’!


Image source: Instagram/daraxxi

Melalui akun Instagramnya, Dara 2NE1 terlihat mengunggah selfie bersama junior satu agensinya, seperti WINNER, iKON, Akdong Musician, dan Lee Hi dengan menulis, “Selfie bersama adik-adik kesayanganku di konser 0TO10 Big Bang. Satu keluarga besar yang bahagia.”


Image source: Instagram/Twitter

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Beberapa selebriti lainnya, seperti aktor Lee Soo Hyuk juga mengunggah tiket konser Big Bang, Hyomin T-ARA mengunggah foto dirinya membelakangi kamera sambil memegang lightstick Big Bang, sementara Eugene juga membuktikan kehadirannya dengan mengunggah video dirinya dan sang suami, Ki Tae Young beserta putri kecilnya Rohee tengah menikmati aksi panggung Big Bang.


Image source: Instagram/LeeSooHyuk

Dasom Sistar, Jinusean, dan Epik High pun menjadi idola K-Pop lainnya yang juga terlihat hadir dalam konser meriah ini. “Adikku Big Bang kalian sangat keren. Aku bangga dengan kalian!” tulis Sean dalam postingannya di konser Big Bang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)