home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wajah Baru Hingga SMRookies, Ini Dia Empat Member NCT Dream Selanjutnya!

Minggu, 21 Agustus 2016 14:07 by citra09 | 8054 hits
Wajah Baru Hingga SMRookies, Ini Dia Empat Member NCT Dream Selanjutnya!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - SM Entertainment dipastikan masih akan melanjutkan rangkaian proyek boy group barunya, yaitu NCT yang terdiri dari berbagai sub unit dengan member yang tak tetap. Usai NCT U dan NCT 127, kini sub unit lainnya dari NCT pun siap diluncurkan.

Menyusul NCT U dan NCT 127 yang telah debut terlebih dulu, kini NCT siap meluncurkan sub unit baru yang kali ini akan diberi nama NCT Dream. Menyusul Jisung dan Chanle, kini SM pun mengungkap member selanjutnya dari unit ini.

Melalui akn resminya dimulai pada 19 hingga 21 Agustus, agensi yang menaungi Super Junior dan EXO ini akhirnya mengungkap 3 member NCT Dream selanjutnya, yaitu Jeno, Haechan, Mark, dan Renjun.


Image source: SM Entertainment

Jika Mark sudah pernah berpromosi bersama dua unit NCT sebelumnya, yaitu NCT U dan NCT 127, serta Haechan di NCT 127, maka ini kali pertama bagi Jeno dan Renjun akan muncul sebagai bagian dari salah satu unit NCT, yaitu NCT Dream, begitu juga dengan Jisung dan Chanle.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Dan berbeda dengan member lain yang sudah pernah muncul sebagai tim pra debut SMRookies, Renjun sendiri adalah 'wajah baru' yang belum pernah diperkenalkan oleh SM dan bukan bagian dari SMRookies.


Image source: SM Entertainment

Berdasarkan SM Entertainment, unit bernuansa colorful dengan member berusia 14 hingga 17 tahun ini akan merilis lagu pertamanya yang berjudul ‘Chewing Gum’ pada 24 Agustus mendatang, disusul dengan kegiatan promosinya di berbagai program musik.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)