home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Kontroversi, Sulli Hapus Foto Berkonsep ‘Persahabatan’nya dengan Hara

Minggu, 21 Agustus 2016 12:15 by citra09 | 2123 hits
Tuai Kontroversi, Sulli Hapus Foto Berkonsep ‘Persahabatan’nya dengan Hara
Image source: Instagram/S

DREAMERS.ID - Mengganti akun Instagram dengan yang baru ternyata tetap tak membuat Sulli terhindar dari berbagai kritikan netizen terkait postingannya. Setelah mengunggah foto tak kenakan bra, kini kecaman lain ditujukan kepadan postingan Sulli lainnya.

Baru-baru ini, kekasih Choiza ini mengunggah fotonya dengan sang sahabat, Goo Hara di akun Instagramnya dengan menulis, “Foto persahabatan dengan Hara. Hara yang menggemaskan.”

Meski tak ada yang salah dengan ungkapan persahabatan tersebut, namun netizen ternyata mempermasalahkan foto berkonsep ‘persahabatan’ tersebut yang dinilai mengandung unsur seksual.

Pasalnya, foto tersebut memperlihatkan mantan member f(x) dan Kara ini terlihat saling ‘menempelkan’ tubuh satu sama lain di dalam sebuah satu t-shirt yang ketat, sehingga memperlihatkan lekuk tubuh keduanya.


Image source: Instagram/Sulli

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Tak hanya itu, foto tersebut juga memperlihatkan Sulli dan Hara seperti tak mengenakan celana apapun. Menjadi kontroversi dan menuai kritikan, Sulli pun langsung menghapus foto tersebut dan mengunggah foto lain dengan menulis, “Berhentilah salah paham dan selamat malam.”

Sebelumnya, Sulli juga sempat menuai kritikan karena mengunggah foto dari lokasi pemotretan bersama fotografer yang dikenal dengan konsep ‘lolita’ atau aktivitas seksual dari anak di bawah umur,di mana pemotretan dengan konsep ini juga pernah ia lakukan sebelumnya.

Bagaimana menurutmu mengenai konsep foto tersebut, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)