SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kalinya, YG Entertainment Kerjasama dengan SBS Untuk Produksi Variety Show Ini!

Minggu, 21 Agustus 2016 18:46 by tyassss | 1426 hits
Pertama Kalinya, YG Entertainment Kerjasama dengan SBS Untuk Produksi Variety Show Ini!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika membicarakan sebuah perusahaan manajemen artis dan juga agensi hiburan Korea Selatan yang paling besar adalah YG Entertainment salah satunya. Kali ini, agensi yang menaungi WINNER, iKON dan Black Pink ini pun untuk pertama kalinya akan bekerja sama dengan perusahaan penyiaran untuk sebuah tayangan variety show.

Yap, baru-baru ini diumumkan bahwa YG Entertainment akan turut andil dalam produksi acara ‘Flower Boy’crew yang mana sebelunya sudah menarik perhatian banyak pemirsa. "YG Entertainment dan SBS yang bergabung tangan dalam memproduksi 'Flower Crew'," ucap seorang sumber kepada Ilgan Sport yang dikutip dari Soompi.

‘Flower Crew’ sendiri memang mendapat respon yang baik pada episode perdananya yang ditayangkan melalui ‘V App’ dan kemudian di SBS. Mungkin inilah yang membuat YG Entertainment akhirnya tertarik untuk bekerjasama dalam produksi acara ini.

Baca juga: Penantian Setahun, BLACKPINK Akhirnya Siap Comeback dan Punya Lightstick!

Member utama yang telah bergabung di ‘Flower Crew’ adalah Seo Jang Hoon, Ahn Jung Hwan, Jo Se Ho, Yoo Byung Jae, Kim Min Suk, dan  Jungkook BTS. Namun, Kim Min Suk dan Jungkook tidak akan menjadi member reguler lagi karena jadwal mereka yang sibuk.

Eun Ji Won Sechs Kies dan Lee Jae Jin lah yang akan menggantikan keduanya. Sedangkan Sechs Kies dan Yoo Byung Jae merupakan artis yang dinaungi oleh YG Entertainment. Sementara itu, episode perdana ‘Flower Crew’ dibawah YG Entertainment ini akan mulai tayang pada 5 September 2016.

(tys) 

  • HOT !
    Belum lama ini isu pelecehan seksual kembali menjadi topik hangat di Korea Selatan, salah satunya karena pengakuan mengejutkan seorang Youtuber. Suzy yang mendukung diusutnya kasus Youtuber itu justru terancam menerima tuntutan hukum....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
  • HOT !
     Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)