home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kalinya, YG Entertainment Kerjasama dengan SBS Untuk Produksi Variety Show Ini!

Minggu, 21 Agustus 2016 18:46 by tyassss | 2413 hits
Pertama Kalinya, YG Entertainment Kerjasama dengan SBS Untuk Produksi Variety Show Ini!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika membicarakan sebuah perusahaan manajemen artis dan juga agensi hiburan Korea Selatan yang paling besar adalah YG Entertainment salah satunya. Kali ini, agensi yang menaungi WINNER, iKON dan Black Pink ini pun untuk pertama kalinya akan bekerja sama dengan perusahaan penyiaran untuk sebuah tayangan variety show.

Yap, baru-baru ini diumumkan bahwa YG Entertainment akan turut andil dalam produksi acara ‘Flower Boy’crew yang mana sebelunya sudah menarik perhatian banyak pemirsa. "YG Entertainment dan SBS yang bergabung tangan dalam memproduksi 'Flower Crew'," ucap seorang sumber kepada Ilgan Sport yang dikutip dari Soompi.

‘Flower Crew’ sendiri memang mendapat respon yang baik pada episode perdananya yang ditayangkan melalui ‘V App’ dan kemudian di SBS. Mungkin inilah yang membuat YG Entertainment akhirnya tertarik untuk bekerjasama dalam produksi acara ini.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Member utama yang telah bergabung di ‘Flower Crew’ adalah Seo Jang Hoon, Ahn Jung Hwan, Jo Se Ho, Yoo Byung Jae, Kim Min Suk, dan  Jungkook BTS. Namun, Kim Min Suk dan Jungkook tidak akan menjadi member reguler lagi karena jadwal mereka yang sibuk.

Eun Ji Won Sechs Kies dan Lee Jae Jin lah yang akan menggantikan keduanya. Sedangkan Sechs Kies dan Yoo Byung Jae merupakan artis yang dinaungi oleh YG Entertainment. Sementara itu, episode perdana ‘Flower Crew’ dibawah YG Entertainment ini akan mulai tayang pada 5 September 2016.

(tys) 

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)