SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ganggu Privasinya, Lay EXO Siap Ambil Tindak Hukum Untuk Sasaeng Fans

Minggu, 21 Agustus 2016 19:54 by tyassss | 999 hits
Ganggu Privasinya, Lay EXO Siap Ambil Tindak Hukum Untuk Sasaeng Fans
Image source: bazaar

DREAMERS.ID - Jika membicarakan tentang fans yang terlalu obsesi atau disebut sasaeng, sudah pasti grup EXO menjadi grup yang sering diganggu oleh fans tersebut. Hingga baru-baru ini, sang member yang berasal Tiongkok mengeluarkan peringatan kepada sasaeng fans yang berulah di akhir pekan ini.

Menurut manajemen Lay, pada 18 Agustus tengah malam menuju ke 19 Agustus pagi, terdapat dua penggemar wanita yang memalsukan identitas agar bisa masuk ke hotel di mana tempat main dancer EXO ini sedang menginap.

Tak hanya itu, kejadian serupa juga terjadi kira-kira 10 hari sebelumnya, yang mana empat sasaeng fans membawa peralatan syuting dan berusaha untuk bisa masuk ke lokasi di mana Lay sedang syuting dramanya di Cina.

Lay melalui manejemennya mengatakan bahwa meski sang idola tidak terluka, namun perbuatan itu telah mengganggu kehidupan privasi cowok bernama Zang Yixing itu. Maka, Lay pun memberi peringatan dengan akan mengambil langkah hukum untuk menghentikan para sasaeng fans.

Baca juga: Deretan Album K-Pop Terbaru Debut di Chart Billboard World Albums

"Kami hargai pengertian dan kepercayaan . Melindungi keamanan dan kehidupan pribadi Lay adalah yang paling penting. Dengan peringatan ini, sekaligus melindungi Lay, kami ingin menanamkan kesadaran hukum dan keamanan bagi para fans,” ujar pihak manajemen Lay.

Ia melanjutkan, “Dalam hal ini, privasi Lay kembali diganggu oleh tindakan fan berbahaya, maka manajemen akan mengambil bukti foto dalam batas-batas hukum dan melaporkan insiden kepada pihak berwenang,lalu akan mengambil tindakan hukum yang ketat.”

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)