SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Kasus Plagiarisme, Yoon Eun Hye Beri Sinyal akan Mulai Kembali Beraktivitas di Korea?

Senin, 22 Agustus 2016 12:08 by citra09 | 1407 hits
Pasca Kasus Plagiarisme, Yoon Eun Hye Beri Sinyal akan Mulai  Kembali Beraktivitas di Korea?
Image source: TV Daily

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya pasca kasus plagiarisme yang menimpanya, aktris cantik Yoon Eun Hye pun dikabarkan telah mulai beraktivitas di industri Tiongkok, yang diduga sebagai sinyal bahwa ia juga akan kembali beraktivitas di industri hiburan Korea.

Dugaan ini muncul saat belum lama ini, Yoon Eun Hye diketahui menghadiri event promosi untuk brand kecantikan L’Oreal di Tiongkok. Ia juga mengunggah foto dirinya di Weibo sebelum event berlangsung, menunjukkan rasa gugupnya untuk bisa kembali muncul ke publik.

Menanggapi spekulasi akan kembalinya Yoon Eun Hye beraktivitas di Korea, pihak agensi pun menuturkan, “Kami belum ada rencana untuk kembali (beraktivitas). Tetapi Yoon Eun Hye akan terbang ke Korea minggu depan,” yang sekaligus membuka kemungkinan bahwa  aktris ‘Lie to Me’ ini tengah mendiskusikan proyek barunya.

Sebelumnya, Yoon Eun Hye dihadapkan dengan tuduhan telah melakukan plagiat desain pakaian karyanya dari desainer ternama Korea, Yoon Choon Ho. Meski membantah tuduhan tersebut, kontroversi semakin ‘panas’ saat ada karya Yoon Eun Hye lainnya yang ternyata juga mirip dengan desain dari desainer ternama lain.

Baca juga: Ini Dia Lima Pasangan Favorit di Variety Show yang Bisa Bikin Kalian Baper!

Kontroversi ini pun membuat Yoon Eun Hye terlihat menghindari para awak media saat kembali dari Cina usai program ‘Goddess Fashion’, yaitu program di mana dirinya mendapat juara pertama atas desain karyanya yang dituduh plagiat tersebut.

Ia bahkan harus membatalkan kehadirannya di ajang ‘Busan International Film Festival’, serta penundaan perilisan film terbarunya. Meski telah meminta maaf dalam event promosi brand fashion di Korea pada akhir 2015 lalu, namun hingga kini Yoon Eun Hye belum juga kembali muncul di layar televisi Korea.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)