SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Ketujuh Terungkap, Ini yang Bedakan NCT Dream dengan Unit NCT Lainnya

Senin, 22 Agustus 2016 10:28 by citra09 | 5864 hits
Member Ketujuh Terungkap, Ini yang Bedakan NCT Dream dengan Unit NCT Lainnya
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Hanya tinggal menunggu kurang dari 3 hari lagi, SM Entertainment akhirnya bersiap untuk mendebutkan unit NCT yang ketiga usai NCT U dan NCT 127, yaitu NCT Dream yang dimulai dengan perkenalan para membernya.

Menyusul Jisung dan Chenle di hari pertama, serta Mark, Jeno, Haechan, dan Renjun di hari selanjutnya, NCT Dream pun akhirnya menutup rangkaian perilisan teaser membernya dengan mengungkap member ketujuh, yaitu Jaemin yang sebelumnya juga merupakan bagian dari tim pra debut SMRookies.

Pada Senin (22/08), SM akhirnya mengungkap teaser yang juga bernuansa bubbly dan colorful dari Jaemin. Dalam teaser tersebut, Jaemin yang juga berpose meniup permen karet, terlihat cute dengan potongan rambut bowl cutnya, serta latar belakang serba pink dan permen.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: SM Entertainment Tuai Kritikan Usai Umumkan Konser NCT Dream, Ini Alasannya

Dengan terungkapnya teaser tujuh membernya, NCT Dream pun memperlihatkan konsep yang berbeda dari dua unit NCT sebelumnya. Jika NCT U dan NCT 127 lebih menonjolkan konsep yang fierce dan powerful, maka NCT Dream akan memperlihatkan pesona youthful dan ceria, seperti yang terlihat dalam teaser colorful para membernya.

NCT Dream pun diketahui terdiri dari member yang berusia masih sangat muda, yaitu 14 hingga 17 tahun. Ketujuh member ini siap menunjukkan aksi ceria dan menggemaskannya lewat lagu berjudul ‘Chewing Gum’ yang akan dirilis pada 24 Agustus mendatang, disusul dengan promosi di program musik mulai 25 Agustus di Mnet ‘M Countdown’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pesta kedatangan idola K Pop ke Indonesia belum berakhir, akan ada konser bertajuk Follow Gyeonggi K Culture Festa 2019 di bulan Oktober mendatang. Acara tersebut semakin meriah dengan bertambahnya dua grup idola K Pop, dan berikut detil harga tiketnya....
  • HOT !
    Sebuah kasus pemerkosaan dan pembunuhan berantai yang mencengkeram Korea Selatan pada tahun 1980 an begitu misterius dna mengerikan sehingga telah menjadi inspirasi pembuatan sejumlah acara televisi dan film, termasuk karya sutradara pemenang Cannes, Bong Joon Ho....
  • HOT !
    Ada ada saja kelakuan Shawn Mendes dan Camila Cabello untuk menutupi hubungan mereka. Baru baru ini pelantun ‘Senorita’ itu tampak ingin mengelabui paparazzi yang mengikuti mereka dengan cara yang unik....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)