home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'W' Episode 8-9: Ingin Kisahnya Kembali Normal, Cerita Baru Malah Semakin Rumit

Senin, 22 Agustus 2016 19:00 by dodo07 | 1146 hits
Drama 'W' Episode 8-9: Ingin Kisahnya Kembali Normal, Cerita Baru Malah Semakin Rumit
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya mengalami penundaan jadwal tayang karena Olimpiade Rio, akhirnya dramaW’ dapat kembali tayang seperti biasanya. Di episode ke 8, penonton sudah dibuat tegang dengan kemunculan sosok misterius yang terus meneror Kang Chul (Lee Jong Suk). Meski ia telah memastikan jika pembunuh orang tuanya sebenarnya tak pernah ada, namun sosok hitam itu terus mengikutinya.

Keadaan makin rumit ketika Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) telah menjadi karakter utama di webtoon ‘W’. Tak hanya menyebabkan jalan cerita berubah, beberapa tokoh webtoon juga mendadak menghilang  karena ‘dianggap’ keberadaannya sudah tidak penting lagi. Hal ini tentunya membuat Kang Chul harus berpikir keras hingga akhirnya mengambil sebuah keputusan besar.


Image source: MBC

Kang Chul meminta kepada Oh Yeon Joo untuk menggambarkan seolah semua kejadian yang mereka lakukan selama itu adalah mimpinya saat masih dalam keadaan koma. Meski berat, wanita yang juga merupakan calon ini menyanggupi permintaan tersebut dan keadaan pun kembali normal.

Namun, meski Kang Chul dan semua orang di dunia webtoon melupakan dirinya, ternyata beberapa kali Yeon Joo masih dapat masuk ke dunia tersebut walau hanya sebentar. Sementara itu, tak hanya dirinya, ayahnya pun mau tak mau harus menuruti permintaan Kang Chul untuk membuat akhir cerita webtoon-nya menjadi bahagia yang mana tujuannya untuk menemukan pembunuh keluarganya tertangkap.


Image source: MBC

Baca juga: Beda Dunia, Ini 6 Couple Favorit Drama Korea Fantasi

Tetapi, walau sudah direncanakan jalan ceritanya oleh Oh Seong Moo, rupanya sosok misterius itu justru semakin kuat. Karena kini ia telah memiliki wajah dan dibuat mirip dengan penciptanya, sosok misterius yang bernama Han Sang Hoon tersebut justru semakin berambisi ingin membunuh Kang Chul. Lalu, apakah nantinya ia dapat membunuh targetnya selama 10 tersebut?

Atau akhir cerita webtoon ‘W’ dapat kembali diselamatkan oleh Oh Seong Moo dan Oh Yeon Joo kembali? Bagaimana kelanjutan hubungan Oh Yeon Joo dan Kang chul? Pastikan kamu terus ikuti kelanjutan drama ini, Dreamers!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)