home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditodong Pertanyaan Soal Kisah Cintanya, Ini Jawaban Malu-Malu Park Bo Gum

Senin, 22 Agustus 2016 14:37 by muthiasp | 1362 hits
Ditodong Pertanyaan Soal Kisah Cintanya, Ini Jawaban Malu-Malu Park Bo Gum
Image source: J.Estina

DREAMERS.ID - Setelah diundang melalui telepon oleh Cha Tae Hyun, aktor muda Park Bo Gum akhirnya benar-benar muncul sebagai bintang tamu variety KBS ‘1 Night 2 Days’. Perdana tampil disana, para member tak tahan jika tak menanyakan pertanyaan menggelitik kepadanya.

Saat dalam perjalanan menuju lokasi permainan selanjutnya, Park Bo Gum yang berada satu  mobil dengan Cha Tae Hyun, Defconn, dan Kim Jong Min, tiba-tiba ditodong pertanyaan seputar kisah cintanya. Sang aktor langsung menjawab kalau ia tak memiliki kekasih saat ini.

Lalu, Defconn melanjutkan dengan mengorek kisah cinta masa lalu Park Bo Gum. Cowo kelahiran 1993 ini tanpa ragu mengakui kalau ia pernah pacaran. Tak puas dengan jawaban singkatnya, Kim Jong Min mengajukan pertanyaan lebih dalam.


Image source: KBS

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

“Apakah cinta itu membuat hatimu berdetak kencang? Atau cinta yang menggebu-gebu?”. Merasa malu mendengar pertanyaan itu, Park Bo Gum hanya bisa tertawa. Tidak berhenti sampai disitu, artis asuhan Blossom Entertainment ini juga disuruh memilih diantara Irene Red Velvet, Hyeri Girls Day, atau Kim Yoo Jung.

Lagi-lagi, Park Bo Gum hanya meresponnya dengan tertawa malu. Dalam episode terbaru ‘1 Night 2 Days’ ini, memainkan berbagai permainan seru seperti memindahkan koin dengan menampelkannya di bahu, sampai permainan extreme flying fox.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)