SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Menjijikan Oleh Kristen Stewart, Inilah Reaksi Robert Pattinson

Senin, 22 Agustus 2016 12:12 by daranm_ | 894 hits
Dianggap Menjijikan Oleh Kristen Stewart, Inilah Reaksi Robert Pattinson
Image source: robertpatti

DREAMERS.ID - Jalinan cinta Kristen Stewart dengan Robert Pattinson memang menjadi sorotan publik kala itu, ditambah keduanya berada dalam frame yang sama di film seriesTwilight Saga’. Meski sudah resmi berpisah, para penggemar couple ini masih berharap mereka akan balikan.

Selama ini tak pernah ada yang tahu apa yang sebenarnya menyebabkan Kristen dan Robert putus. Namun, hal tersebut terungkap melalui wawancara yang dilakukan Kristen dengan T Magazine.

Dalam wawancaranya,pemeran Bella Swan itu mengungkapkan perihal hubungan yang ia jalani bersama Robert adalah sesuatu yang ‘kotor’, terlalu menjijikan. Tentu saja, pengakuannya membuat heran banyak orang.

Melansir dari Hollywood Life, aktor berusia 30 tahun ini akhirnya buka suara terkait pernyataan sang mantan kekasih. Lewat salah seorang sumber, ia mengaku sangat terkejut dengan apa yang dikatakan oleh Kristen.

Baca juga: IU Hampir Kehilangan Nyawa Hingga Robert Pattinson Akhiri Pertunangan Jadi Berita Hot Sepekan!

“Robert sudah mendengar pernyataan dari Kristen yang menyebutkan bahwa hubungan asmara mereka sesuatu yang menjijikan. “Ia memang tidak terlalu kaget. Tapi tetap saja, dia sangatlah sakit hati,” tutur sumber tersebut.

Kekasih FKA Twigs itu tidak menyangka dan menganggap bahwa Kristen sangat ingin membuatnya begitu hancur.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)