SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Ini Alasan Yang Hyun Suk Setujui Produksi Variety Pertamanya Dengan SBS

Senin, 22 Agustus 2016 14:10 by muthiasp | 798 hits
Ternyata Ini Alasan Yang Hyun Suk Setujui Produksi Variety Pertamanya Dengan SBS
Image source: Weibo

DREAMERS.ID - Salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, YG Entertainment, mencoba peruntungan untuk pertama kalinya bekerja sama dengan stasiun televisi Korea SBS untuk ikut andil memproduksi program variety terbaru ‘Flower Crew’.

Tentu saja ini menjadi hal yang tidak biasa bagi YG, yang sebelumnya hanya pernah memproduksi program survival untuk mencari bakat-bakat baru idola K-Pop. Meski sempat mendapat kritikan di awal penayangannya, tetapi program ini direncanakan akan mengisi slot tayang premium 'SBS Good Sunday'.

Program variety ‘Flower Crew’ sendiri memang mendapatkan respon yang cukup bagus, namun bukan itu yang mendorong terjadinya kerja sama ini, melainkan alasan lain. Dilansir dari Soompi, seorang perwakilan YG mengatakan kalau ini semua karena Yoo Byung Jae, penulis yang sekarang dikenal sebagai komedian.

Sejak bergabung dengan YG Entertainment tahun lalu, Yoo Byung Jae dikabarkan tidak memiliki banyak pekerjaan. Mendengar hal ini, CEO Yang Hyun Suk sendiri lantas pergi ke SBS untuk mencari informasi lebih lanjut tentang ‘Flower Crew’.

Baca juga: Dihentikan Setelah 7 Bulan Tayang, Inikah 2 Bintang Tamu yang Paling Berkesan di 'Flower Crew'!

Selain menyetujui kerja sama ini, dua artis naungan YG juga ikut bergabung, yakni Eun Ji Won Sechs Kies dan Lee Jae Jin. Nantinya, mereka akan menggantikan posisi Kim Min Suk dan Jungkook BTS yang harus keluar karena kesibukan masing-masing.

Akan seperti apa ya program variety dibawah arahan YG Entertainment? Nantikan episode perdana ‘Flower Crew’ yang akan mulai tayang pada 5 September 2016 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)