home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Ini Alasan Yang Hyun Suk Setujui Produksi Variety Pertamanya Dengan SBS

Senin, 22 Agustus 2016 14:10 by muthiasp | 917 hits
Ternyata Ini Alasan Yang Hyun Suk Setujui Produksi Variety Pertamanya Dengan SBS
Image source: Weibo

DREAMERS.ID - Salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, YG Entertainment, mencoba peruntungan untuk pertama kalinya bekerja sama dengan stasiun televisi Korea SBS untuk ikut andil memproduksi program variety terbaru ‘Flower Crew’.

Tentu saja ini menjadi hal yang tidak biasa bagi YG, yang sebelumnya hanya pernah memproduksi program survival untuk mencari bakat-bakat baru idola K-Pop. Meski sempat mendapat kritikan di awal penayangannya, tetapi program ini direncanakan akan mengisi slot tayang premium 'SBS Good Sunday'.

Program variety ‘Flower Crew’ sendiri memang mendapatkan respon yang cukup bagus, namun bukan itu yang mendorong terjadinya kerja sama ini, melainkan alasan lain. Dilansir dari Soompi, seorang perwakilan YG mengatakan kalau ini semua karena Yoo Byung Jae, penulis yang sekarang dikenal sebagai komedian.

Sejak bergabung dengan YG Entertainment tahun lalu, Yoo Byung Jae dikabarkan tidak memiliki banyak pekerjaan. Mendengar hal ini, CEO Yang Hyun Suk sendiri lantas pergi ke SBS untuk mencari informasi lebih lanjut tentang ‘Flower Crew’.

Baca juga: Park Ji Hoon, 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' Masuk Peringkat Aktor dan Drama Paling Populer

Selain menyetujui kerja sama ini, dua artis naungan YG juga ikut bergabung, yakni Eun Ji Won Sechs Kies dan Lee Jae Jin. Nantinya, mereka akan menggantikan posisi Kim Min Suk dan Jungkook BTS yang harus keluar karena kesibukan masing-masing.

Akan seperti apa ya program variety dibawah arahan YG Entertainment? Nantikan episode perdana ‘Flower Crew’ yang akan mulai tayang pada 5 September 2016 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), outlet media OSEN melaporkan bahwa grup KARD saat ini sedang dalam persiapan comeback dengan merilis album terbarunya pada bulan Agustus ini. Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh DSP Media selaku pihak agensi....
  • HOT !
    Majalah 1st Look baru saja merilis hasil pemotretan bersama dengan Kang Ha Neul. Pemotretan kali ini mengusung tema di rumah saja, yang merefleksikan pandemi corona....
  • HOT !
    Satu lagi gelar dari Guinness World Records yang berhasil diraih BTS. Kali ini mereka mendapatkannya untuk album ‘Map of the Soul: 7’ yang dinobatkan menjadi album terlaris sepanjang sejarah Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)