SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Ini Alasan Yang Hyun Suk Setujui Produksi Variety Pertamanya Dengan SBS

Senin, 22 Agustus 2016 14:10 by muthiasp | 841 hits
Ternyata Ini Alasan Yang Hyun Suk Setujui Produksi Variety Pertamanya Dengan SBS
Image source: Weibo

DREAMERS.ID - Salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, YG Entertainment, mencoba peruntungan untuk pertama kalinya bekerja sama dengan stasiun televisi Korea SBS untuk ikut andil memproduksi program variety terbaru ‘Flower Crew’.

Tentu saja ini menjadi hal yang tidak biasa bagi YG, yang sebelumnya hanya pernah memproduksi program survival untuk mencari bakat-bakat baru idola K-Pop. Meski sempat mendapat kritikan di awal penayangannya, tetapi program ini direncanakan akan mengisi slot tayang premium 'SBS Good Sunday'.

Program variety ‘Flower Crew’ sendiri memang mendapatkan respon yang cukup bagus, namun bukan itu yang mendorong terjadinya kerja sama ini, melainkan alasan lain. Dilansir dari Soompi, seorang perwakilan YG mengatakan kalau ini semua karena Yoo Byung Jae, penulis yang sekarang dikenal sebagai komedian.

Sejak bergabung dengan YG Entertainment tahun lalu, Yoo Byung Jae dikabarkan tidak memiliki banyak pekerjaan. Mendengar hal ini, CEO Yang Hyun Suk sendiri lantas pergi ke SBS untuk mencari informasi lebih lanjut tentang ‘Flower Crew’.

Baca juga: Dihentikan Setelah 7 Bulan Tayang, Inikah 2 Bintang Tamu yang Paling Berkesan di 'Flower Crew'!

Selain menyetujui kerja sama ini, dua artis naungan YG juga ikut bergabung, yakni Eun Ji Won Sechs Kies dan Lee Jae Jin. Nantinya, mereka akan menggantikan posisi Kim Min Suk dan Jungkook BTS yang harus keluar karena kesibukan masing-masing.

Akan seperti apa ya program variety dibawah arahan YG Entertainment? Nantikan episode perdana ‘Flower Crew’ yang akan mulai tayang pada 5 September 2016 mendatang.

(mth)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)