home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Kontroversi Tiffany, Member SNSD Kompak ‘Menghilang’ dari Media Sosial?

Senin, 22 Agustus 2016 13:12 by citra09 | 1442 hits
Pasca Kontroversi Tiffany, Member SNSD Kompak ‘Menghilang’ dari Media Sosial?
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Kontroversi yang menimpa Tiffany terkait postingan di akun Instagram dan Snapchatnya beberapa waktu yang lalu, sepertinya berdampak pula pada aktivitas di media sosial dari rekan satu grupnya di SNSD.

Berdasarkan pantauan di akun media sosialnya masing-masing, terutama Instagram, seluruh member SNSD diketahui belum kembali aktif dengan postingannya sejak Tiffany, salah satu membernya, menuai kritikan karena mengunggah foto dengan emoji bendera Jepang dan bendera Matahari Terbit, yang melambangkan penjajahan Jepang di Korea.

Kontroversi memanas saat Tiffany diketahui mengunggah dua postingannya tersebut tepat pada hari peringatan Kemerdekaan Korea Selatan dari penjajahan Jepang pada 15 Agustus lalu. Meski telah meminta maaf, namun kritikan terus berdatangan hingga berujung pada hengkangnya Tiffany dari variety show KBS ‘Unni’s Slamdunk’.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Entah kebetulan atau memang disengaja, member SNSD lainnya pun juga diketahui belum kembali aktif dengan mengunggah postingan apapun di Instagram di waktu yang bersamaan, sejak kontroversi yang menimpa Tiffany. Padahal, para member SNSD dikenal aktif mengabarkan fans lewat postingannya di Instagram.

Taeyeon, Yuri, Hyoyeon, dan Sooyoung misalnya, yang diketahui terakhir kali mengunggah postingan saat mengakhiri konser SMTOWN di Tokyo pada 14 Agustus, atau sehari sebelum Tiffany mengunggah postingan yang menuai kontroversi tersebut.

 (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)