SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Kontroversi Tiffany, Member SNSD Kompak ‘Menghilang’ dari Media Sosial?

Senin, 22 Agustus 2016 13:12 by citra09 | 1254 hits
Pasca Kontroversi Tiffany, Member SNSD Kompak ‘Menghilang’ dari Media Sosial?
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Kontroversi yang menimpa Tiffany terkait postingan di akun Instagram dan Snapchatnya beberapa waktu yang lalu, sepertinya berdampak pula pada aktivitas di media sosial dari rekan satu grupnya di SNSD.

Berdasarkan pantauan di akun media sosialnya masing-masing, terutama Instagram, seluruh member SNSD diketahui belum kembali aktif dengan postingannya sejak Tiffany, salah satu membernya, menuai kritikan karena mengunggah foto dengan emoji bendera Jepang dan bendera Matahari Terbit, yang melambangkan penjajahan Jepang di Korea.

Kontroversi memanas saat Tiffany diketahui mengunggah dua postingannya tersebut tepat pada hari peringatan Kemerdekaan Korea Selatan dari penjajahan Jepang pada 15 Agustus lalu. Meski telah meminta maaf, namun kritikan terus berdatangan hingga berujung pada hengkangnya Tiffany dari variety show KBS ‘Unni’s Slamdunk’.

Baca juga: Potret Kompak Seohyun & Yuri SNSD Hadiri Acara Publik Pertama Usai Pisah Agensi

Entah kebetulan atau memang disengaja, member SNSD lainnya pun juga diketahui belum kembali aktif dengan mengunggah postingan apapun di Instagram di waktu yang bersamaan, sejak kontroversi yang menimpa Tiffany. Padahal, para member SNSD dikenal aktif mengabarkan fans lewat postingannya di Instagram.

Taeyeon, Yuri, Hyoyeon, dan Sooyoung misalnya, yang diketahui terakhir kali mengunggah postingan saat mengakhiri konser SMTOWN di Tokyo pada 14 Agustus, atau sehari sebelum Tiffany mengunggah postingan yang menuai kontroversi tersebut.

 (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)