SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diundang Stasiun TV Rusia, Lindsay Lohan Minta Uang dan Foto Bareng Presiden Putin

Senin, 22 Agustus 2016 13:30 by Dits | 485 hits
Diundang Stasiun TV Rusia, Lindsay Lohan Minta Uang dan Foto Bareng Presiden Putin
image source: vanityfair.

DREAMERS.ID - Perseteruan antara Lindsay Lohan dan mantan tunangannya, Egor Tarabasov, sempat menjadi sorotan publik. Terlebih lagi sebuah bukti rekaman video yang memperlihatkan keduanya tengah adu mulut di apartemen tersebar luas. Bahkan rumor ancaman pembunuhan terhadap wanita yang akrab disapa LiLo tersebut pun mencuat.

Rupanya drama percintaan antara Lindsay dan Egor yang dikenal sebagai miliuner sekaligus pengusaha ternama asal Rusia menarik perhatian stasiun TV ternama di Rusia, Ruski TV. Lindsay diundang untuk datang ke acara talk show populer Pust Govoryat tersebut untuk membicarakan perihal hubungannya dengan sang mantan setelah mereka berpisah.

Undangan tersebut ternyata tak disia-siakan bintang ‘Mean Girls’ itu, ia pun mengajukan sejumlah persyaratan agar mau tampil di stasiun TV tersebut. Aktris 30 tahun itu meminta bayaran fantastis sebesar 500ribu Pounsterling atau sekitar Rp7.4 miliar! Tak hanya itu saja, ia juga menginginkan pelayanan mewah termasuk jet pribadi lengkap dengan penata rambut, make-up dan manikur.

Lindsay juga menginginkan pengawal pribadi, satu tahun visa Rusia berikut perpanjangan, menginap di hotel mewah Ritz-Carlton serta diberi kesempatan untuk bertemu dengan Presiden Vladimir Putin. Lindsay ingin Bertemu sekaligus berfoto bersama dengan sang Presiden. Menurut laman TMZ, saat ini Lindsay sedang melakukan negosiasi dengan eksekutif acara dan beberapa tuntutan nya telah terpenuhi.

Baca juga: Tampilan Hijab Lindsay Lohan di London Modest Fashion Week Bikin Heboh!

Seperti diketahui, hubungan Lindsay dan Egor tercium media pada Februari lalu. Saat itu Lindsay memposting foto-foto mesra dengan sang kekasih di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, mereka terlihat sangat mesra satu sama lain di sebuah pesta.

Foto bernuansa hitam putih itu menampilkan Egor yang tampak tampan sementara Lindsay juga tampil cantik sambil memamerkan senyum bahagia. Sayangnya hubungan keduanya retak lantaran Lindsay menuduh Egor telah berselingkuh darinya.

(dits)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)