home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diundang Stasiun TV Rusia, Lindsay Lohan Minta Uang dan Foto Bareng Presiden Putin

Senin, 22 Agustus 2016 13:30 by Dits | 616 hits
Diundang Stasiun TV Rusia, Lindsay Lohan Minta Uang dan Foto Bareng Presiden Putin
image source: vanityfair.

DREAMERS.ID - Perseteruan antara Lindsay Lohan dan mantan tunangannya, Egor Tarabasov, sempat menjadi sorotan publik. Terlebih lagi sebuah bukti rekaman video yang memperlihatkan keduanya tengah adu mulut di apartemen tersebar luas. Bahkan rumor ancaman pembunuhan terhadap wanita yang akrab disapa LiLo tersebut pun mencuat.

Rupanya drama percintaan antara Lindsay dan Egor yang dikenal sebagai miliuner sekaligus pengusaha ternama asal Rusia menarik perhatian stasiun TV ternama di Rusia, Ruski TV. Lindsay diundang untuk datang ke acara talk show populer Pust Govoryat tersebut untuk membicarakan perihal hubungannya dengan sang mantan setelah mereka berpisah.

Undangan tersebut ternyata tak disia-siakan bintang ‘Mean Girls’ itu, ia pun mengajukan sejumlah persyaratan agar mau tampil di stasiun TV tersebut. Aktris 30 tahun itu meminta bayaran fantastis sebesar 500ribu Pounsterling atau sekitar Rp7.4 miliar! Tak hanya itu saja, ia juga menginginkan pelayanan mewah termasuk jet pribadi lengkap dengan penata rambut, make-up dan manikur.

Lindsay juga menginginkan pengawal pribadi, satu tahun visa Rusia berikut perpanjangan, menginap di hotel mewah Ritz-Carlton serta diberi kesempatan untuk bertemu dengan Presiden Vladimir Putin. Lindsay ingin Bertemu sekaligus berfoto bersama dengan sang Presiden. Menurut laman TMZ, saat ini Lindsay sedang melakukan negosiasi dengan eksekutif acara dan beberapa tuntutan nya telah terpenuhi.

Baca juga: Ungkit Masalah Lama, Paris Hilton Sebut Lindsay Lohan Pembohong!

Seperti diketahui, hubungan Lindsay dan Egor tercium media pada Februari lalu. Saat itu Lindsay memposting foto-foto mesra dengan sang kekasih di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, mereka terlihat sangat mesra satu sama lain di sebuah pesta.

Foto bernuansa hitam putih itu menampilkan Egor yang tampak tampan sementara Lindsay juga tampil cantik sambil memamerkan senyum bahagia. Sayangnya hubungan keduanya retak lantaran Lindsay menuduh Egor telah berselingkuh darinya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)