home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Undur Pernikahan Lagi, Benarkah Miley Cyrus Sudah Kawin Lari dengan Liam Hemsworth?

Senin, 22 Agustus 2016 17:15 by daranm_ | 700 hits
Undur Pernikahan Lagi, Benarkah Miley Cyrus Sudah Kawin Lari dengan Liam Hemsworth?
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Pasangan Hollywood Miley Cyrus dengan Liam Hemsworth telah membatalkan pernikahan mereka yang akan digelar di pantai Australia. Namun, keduanya juga dirumorkan sudah melakukan kawin lari di Meksiko.

Meski sering gagal untuk melangsungkan pernikahan, tapi hal ini bukan karena adanya orang ketiga atau perasaan mereka yang masih ragu. Melainkan aktor dan penyanyi itu sama-sama terlalu sibuk.

“Pekerjaan telah membuat mereka begitu sibuk, merencanakan pernikahan bukanlah prioritas,” ungkap seorang sumber seperti yang dilansir dari Hollywood Life.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

“Mereka tengah dibicarakan lewat lelucon yang menyebutkan jika keduanya kawin lari di Meksiko atau Vegas. Mereka masih ingin pernikahannya didampingi keluarga dan teman-teman di Australia,” tambah sumber tersebut.

Sementara itu, pasangan ini tidak kalah romantis dengan pasangan lain seperti Katy Perry dengan Orlando Bloom dan Taylor Swift dengan Tom Hiddleston. Miley dan Liam juga sering pamer kemesraan, mereka terlihat lebih bahagia dari sebelumnya.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)