home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertemu 'Mertua' Hingga Hadiah Kecupan, Manisnya Suasana Tayangan Terbaru 'We Got Married'

Senin, 22 Agustus 2016 14:05 by tyassss | 1625 hits
Bertemu 'Mertua' Hingga Hadiah Kecupan, Manisnya Suasana Tayangan Terbaru 'We Got Married'
Image source: MBC
2. Eric Nam – Solar MAMAMOO

Dalam tayangan ‘We Got Married’ kali ini, Eric Nam dan Solar MAMAMOO terlihat mendapat tugas untuk mengasuh anjing peliharaan Nicole eks KARA yang merupakan teman dekat Eric Nam. Eric mengatakan bahwa Solar memang sering mengatakan bahwa ia ingin memelihara anjing. “Aku tidak tahu kalau anjingmu sebesar ini," ujar Eric yang terkejut melihat ketiga anjing Nicole.

Ketika Eric membawa ketiga anjing itu pulang, Solar tertawa keras karena tidak menduga bahwa anjignya akan sebesar itu. Namun, pasangan ini melakukan yang terbaik untuk merawat anjing-anjing tersebut dengan membawa mereka ke taman.


Image source: MBC

Eric Nam pun sangat terkesan dengan kelihaian Solar dalam merawat para anjing-anjing tersebut. Maka setelah Eric Nam mengajak mereka berenang ia sedikit menggoda Solar dengan ingin memeluknya dengan kondisi tubuh yang basah. Eric pun akhirnya berhasil memeluk istrinya dengan penuh rasa bangga karena telah berhasil merawat tiga hewan yang menggemaskan itu.

Komentar
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....
  • HOT !
    FNC Entertainment mengumumkan bahwa girl grup Cherry Bullet resmi dibubarkan pada hari ini (22/4)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)