home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Tengah Syuting, Hyorin Sistar dan GOT7 akan Hadir di ‘Running Man’!

Senin, 22 Agustus 2016 15:14 by citra09 | 2487 hits
Terlihat Tengah Syuting, Hyorin Sistar dan GOT7 akan Hadir di ‘Running Man’!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul selebriti populer lainnya, salah satu variety show favorit SBS, ‘Running Man’ dipastikan akan kembali kehadiran bintang tamu ternama. Usai bintang drama ‘Scarlet Heart’, kini giliran tamu dari kalangan idola K-Pop yang akan hadir.

Pada Senin (22/08), seorang sumber melaporkan bahwa dua idola K-Pop, yaitu member girl group Sistar, Hyorin dan boy group GOT7 dikonfirmasi akan hadir sebagai bintang tamu ‘Running Man’ selanjutnya.

Berdasarkan sumber tersebut, para bintang tamu tersebut bersama ketujuh member ‘Running Man’ kini tengah melakukan syuting di daerah Gwangju, di mana masing-masing tim menerima misi berbeda yang harus dijalankan.


Image source: Instagram

Baca juga: Jawaban Kompak Hyolyn dan Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Outfit Seksi Saat Manggung

Hal ini pun dibuktikan dengan beredarnya foto-foto kegiatan syuting ‘Running Man’ pada Senin (22/08). Dalam foto-foto yang beredar, terlihat para member GOT7 mengenakan seragam polisi, sementara member ‘Running Man’ terlihat mengenakan seragam narapidana.


Image source: Instagram

Foto-foto tersebut pun seakan mengindikasikan bahwa akan ada misi saling mengejar satu sama lain antara GOT7 dan member ‘Running Man’. Sementara itu, episode yang menghadirkan Hyorin dan GOT7 kabarnya akan tayang pada pertengahan September mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)