SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Kembali ke Layar Lebar, Ryu Jun Yeol Bakal Temani Park Shin Hye di ‘Witness of Silence’

Senin, 22 Agustus 2016 16:36 by tyassss | 1085 hits
Siap Kembali ke Layar Lebar, Ryu Jun Yeol Bakal Temani Park Shin Hye di ‘Witness of Silence’
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai sukses membintangi film ‘Glory Day’ atau dikenal dengan ‘One Way Trip’, Ryu Jun Yeol sepertinya ingin semakin melebarkan sayapnya di dunia perfilman dengan kembali bergabung dalam sebuah proyek layar lebar.

Pada tanggal 22 Agustus, sebuah sumber dari industri perfilman menyatakan bahwa aktor yang namanya melejit lewat drama ‘Reply 1988’ sudah dikonfirmasi untuk menambah daftar bintang untuk film milik sutradara Jung Ji Woo yang berjudul ‘Witness of Silence’ (judul sementara).

"‘Witness of Silence’ dari sutradara Jung Ji Woo akan dibintangi Ryu Jun Yeol dan Lee Soo Kyung, dan saat ini tengah menyesuaikan rencana yang konkrit untuk film," ucap sumber dikutip Soompi. Sementara, sebelumnya sudah ada aktor senior Choi Min Sik dan aktris berbakat Park Shin Hye yang juga dilaporkan bergabung dalam proyek ini.

Baca juga: Reaksi Malu-malu Ryu Jun Yeol Saat Ditanya Soal Sang Kekasih, Hyeri Girl's Day

Film ‘Witness of Silence’merupakan remake dari film thriller Mandarin bertema hukum yang menceritakan tentang seorang putri konglomerat yang menjadi saksi kematian tunangan ayahnya. Ryu Jun Yeol sendiri akan memerankan karakter baru yang bukan bagian dari film aslinya yang mana menjadi kunci yang bisa menyelesaikan kasus ini.

Sedangkan Choi Min Sik akan berperan sebagai sang konglomerat, dengan Lee Soo Kyung sebagai putrinya. Dan untuk Park Shin Hye sedniri akan menjadi pengacara yang mewakili sang putri dalam menghadapi kasus ini. ‘Witness of Silence’akan memulai produksi pada tengah semester kedua tahun ini dan rencananya akan dirilis pada tahun 2017.

(tys)

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)