home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Kembali ke Layar Lebar, Ryu Jun Yeol Bakal Temani Park Shin Hye di ‘Witness of Silence’

Senin, 22 Agustus 2016 16:36 by tyassss | 1846 hits
Siap Kembali ke Layar Lebar, Ryu Jun Yeol Bakal Temani Park Shin Hye di ‘Witness of Silence’
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai sukses membintangi film ‘Glory Day’ atau dikenal dengan ‘One Way Trip’, Ryu Jun Yeol sepertinya ingin semakin melebarkan sayapnya di dunia perfilman dengan kembali bergabung dalam sebuah proyek layar lebar.

Pada tanggal 22 Agustus, sebuah sumber dari industri perfilman menyatakan bahwa aktor yang namanya melejit lewat drama ‘Reply 1988’ sudah dikonfirmasi untuk menambah daftar bintang untuk film milik sutradara Jung Ji Woo yang berjudul ‘Witness of Silence’ (judul sementara).

"‘Witness of Silence’ dari sutradara Jung Ji Woo akan dibintangi Ryu Jun Yeol dan Lee Soo Kyung, dan saat ini tengah menyesuaikan rencana yang konkrit untuk film," ucap sumber dikutip Soompi. Sementara, sebelumnya sudah ada aktor senior Choi Min Sik dan aktris berbakat Park Shin Hye yang juga dilaporkan bergabung dalam proyek ini.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Film ‘Witness of Silence’merupakan remake dari film thriller Mandarin bertema hukum yang menceritakan tentang seorang putri konglomerat yang menjadi saksi kematian tunangan ayahnya. Ryu Jun Yeol sendiri akan memerankan karakter baru yang bukan bagian dari film aslinya yang mana menjadi kunci yang bisa menyelesaikan kasus ini.

Sedangkan Choi Min Sik akan berperan sebagai sang konglomerat, dengan Lee Soo Kyung sebagai putrinya. Dan untuk Park Shin Hye sedniri akan menjadi pengacara yang mewakili sang putri dalam menghadapi kasus ini. ‘Witness of Silence’akan memulai produksi pada tengah semester kedua tahun ini dan rencananya akan dirilis pada tahun 2017.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)