home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Second Lead Syndrome', Yuk Kenal Lebih Jauh Aktor Drama 'Doctors' Yoon Kyun Sang!

Selasa, 23 Agustus 2016 12:17 by muthiasp | 2759 hits
'Second Lead Syndrome', Yuk Kenal Lebih Jauh Aktor Drama 'Doctors' Yoon Kyun Sang!
Image source: ELLE

DREAMERS.ID - Apakah kalian salah satu yang menonton drama SBS ‘Doctors’? Jika kalian menonton drama tersebut, pasti kalian akan mengenal wajah tampan aktor ini. Yup, dia adalah Yoon Kyun Sang, yang berperan sebagai second lead alias pemeran utama kedua bernama Dokter Jung Yoon Do.

Pria bertinggi badan 187 cm ini mengawali karirnya sebagai model, sebelum akhirnya debut sebagai aktor lewat drama SBS ‘Faith’ yang juga dibintangi oleh Lee Min Ho. Namanya mulai dikenal publik setelah bermain dalam drama Pinocchio (2014) sebagai Ki Jae Myung, kakak dari Lee Jong Suk. Berkat kesuksesan perannya di drama itu, ia mendapat kepercayaan untuk langsung membintangi dua drama di tahun 2015.


Image source: dreamers.id

Drama tersebut adalah ‘The Time We Were Not in Love’ dan ‘Six Flying Dragons’. Perannya di drama saeguk itu pun diganjar penghargaan New Star Awards pada gelaran 2015 SBS Drama Awards. Tidak hanya itu, ia juga sudah membintangi tiga film, yang mana salah satunya ‘No Breathing’ yang juga diperankan oleh Lee Jong Suk.


Image source: imgrum

Sudah dua kali menjalani proyek akting bersama, membuat hubungan Yoon Kyun Sang dan Lee Jong Suk semakin dekat hingga akhirnya bersahabat. Belum lama ini, Lee Jong Suk mengirimkan dukungan untuk sahabatnya itu, dalam bentuk snack truck ke lokasi syuting drama ‘Doctors’.


Image source: instagram.com/yunkyunsang

Baca juga: Yoon Kyun Sang dan Lim Ji Yeon Dikonfirmasi Bintangi Drama Thriller Terbaru

Cowok kelahiran 31 Maret 1987 ini, ternyata sudah wamil sebelum terjun ke dunia akting lho. Dalam wawancaranya dengan bnt international, ia mengaku pernah gemuk dengan berat badan mencapai 100 kg. Sudah sibuk dengan pekerjaan, ia lebih memilih menghabiskan waktu kosongnya dirumah dengan menonton drama atau film. Jika bosan, ia suka mendengarkan musik, pergi keluar dan jalan-jalan di sekitar Sungai Han.

Adapun ia mengungkapkan tipe wanita idealnya adalah yang memiliki perilaku baik, dan bisa menghibur dikala ia lelah. Kyun Sang juga terbilang aktif di dunia maya. Ia sering meng-update kesehariannya melalui akun Instagram pribadinya @yunkyunsang. Belakangan ini, foto aktivitasnya saat syuting drama ‘Doctors’ memenuhi timeline akunnya tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)