home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kirim Food Truck untuk Tiga Sahabatnya di ‘Doctors’, Lee Jong Suk Juga Tulis Pesan Imut

Senin, 22 Agustus 2016 20:15 by fzhchyn | 2887 hits
Kirim Food Truck untuk Tiga Sahabatnya di ‘Doctors’, Lee Jong Suk Juga Tulis Pesan Imut
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menunjukkan perhatian dan dukungan kepada orang disayang bisa ditunjukkan dalam bentuk apapun. Dan baru-baru ini, Lee Jong Suk diketahui memberikan dukungan kepada tiga sahabatnya yang saat ini membintangi drama SBS Doctors.

Dilansir dari laman Soompi, aktor tampan ini mengirim sebuah food truck berisi berbagai camilan seperti snack kentang, bingsoo (es serut), dan juga kopi untuk Park Shin Hye, Lee Sung Kyung, dan Yoon Kyun Sang serta staf drama.

Bersama dengan makanan dan minuman tersebut, Lee Jong Suk juga menulis sebuah pesan yang ditulis dengan gaya aegyo (imut). “Park Shi Nae, Yoong Kyoong Sang, Lee Song Kyong, apakah kalian menyelesaikan (syuting) dengan baik? Bagus kalau begitu.”


Image source: instagram/heybiblee/yunkyunsang

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Melalui akun Instagram pribadinya masing-masing, Lee Sung Kyung dan Yoon Kyun Sang mengunggah foto food truck kiriman aktor drama W tersebut. “Terima kasih, oppa. Aku makan tiga  mangkuk bingsoo,” tulis Lee Sung Kyung. Sementara Yoon Kyung Sang juga terlihat berpose sambil membentuk huruf ‘W’ dengan tangannya.

Seperti yang diketahui, Lee Jong Suk sebelumnya pernah bekerja dengan Park Shin Hye dan Yoon Kyun Sang dalam drama ‘Pinocchio’ pada 2014 lalu. Sedangkan pertemanannya dengan Lee Sung Kyung sudah terjalin cukup lama dalam dunia modelling, terlebih mereka kini dalam satu agensi yang sama di YG Entertainment.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)