SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Majalah Amerika Masukkan TWICE dalam Daftar Sosok Berpengaruh Bagi Anak Muda

Selasa, 23 Agustus 2016 11:14 by citra09 | 808 hits
Majalah Amerika Masukkan TWICE dalam Daftar Sosok Berpengaruh Bagi Anak Muda
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Meski baru saja debut kurang dari setahun lalu, popularitas TWICE ternyata berhasil memikat berbagai kalangan. Hal ini terbukti saat grup pelantun ‘Cheer Up’ ini berhasil masuk dalam daftar sosok paling berpengaruh di kalangan anak muda versi sebuah majalah Amerika.

Belum lama ini, sebuah majalah digital ternama Amerika, Variety menyusun daftar figur di bawah usia 26 tahun yang paling berpengaruh bagi anak muda. Jika sebelumnya tak ada satupun seleb Korea yang berhasil masuk, maka di tahun ini, TWICE pun berhasil masuk dalam salah satu daftarnya.

Tak hanya TWICE, seleb Korea lain yang berhasil masuk dalam daftar ini adalah aktris muda Kim Hwan Hee dan Park So Dam, serta musisi klasik Choi Seong Jin. Keempatnya berhasil bersanding dengan para musisi ternama, seperti Ariana Grande dan Selena Gomez.


Image source: Soompi

Mengenai TWICE, majalah tersebut pun menulis, “Diluncurkan oleh agensi besar Korea,  JYP Entertainment, TWICE debut pada Oktober 2015. Dengan lima member Korea (Nayeon, Jungyeon, Jihyo, Dahyun, dan Chaeyoung), tiga member Jepang (Momo, Sana, dan Mina), dan seorang member Cina (Tzuyu), grup multinasional ini telah menyapu bersih ajang penghargaan utama di Korea.”


Image source: Variety

Baca juga: 'SBS Gayo Daejun 2017' Siapkan Kolaborasi Spesial dari Para Idola K-Pop Ini

Sementara itu, Park So Dam berhasil masuk dalam daftar ini karena perannya dalam beberapa film di 2016, seperti Veteran’, ‘The Throne’, dan ‘The Priests’, serta beberapa drama, yaitu Beautiful Minddan Cinderella and the Four Knights.

Aktris remaja Kim Hwan Hee juga berhasil mencuri perhatian karena perannya dalam film horror tersukses di Korea tahun ini yang berjudul ‘The Wailing’, yang juga berhasil dipertontonkan di festival film bergengsi Cannes Film Festival.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)