home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Majalah Amerika Masukkan TWICE dalam Daftar Sosok Berpengaruh Bagi Anak Muda

Selasa, 23 Agustus 2016 11:14 by citra09 | 1312 hits
Majalah Amerika Masukkan TWICE dalam Daftar Sosok Berpengaruh Bagi Anak Muda
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Meski baru saja debut kurang dari setahun lalu, popularitas TWICE ternyata berhasil memikat berbagai kalangan. Hal ini terbukti saat grup pelantun ‘Cheer Up’ ini berhasil masuk dalam daftar sosok paling berpengaruh di kalangan anak muda versi sebuah majalah Amerika.

Belum lama ini, sebuah majalah digital ternama Amerika, Variety menyusun daftar figur di bawah usia 26 tahun yang paling berpengaruh bagi anak muda. Jika sebelumnya tak ada satupun seleb Korea yang berhasil masuk, maka di tahun ini, TWICE pun berhasil masuk dalam salah satu daftarnya.

Tak hanya TWICE, seleb Korea lain yang berhasil masuk dalam daftar ini adalah aktris muda Kim Hwan Hee dan Park So Dam, serta musisi klasik Choi Seong Jin. Keempatnya berhasil bersanding dengan para musisi ternama, seperti Ariana Grande dan Selena Gomez.


Image source: Soompi

Mengenai TWICE, majalah tersebut pun menulis, “Diluncurkan oleh agensi besar Korea,  JYP Entertainment, TWICE debut pada Oktober 2015. Dengan lima member Korea (Nayeon, Jungyeon, Jihyo, Dahyun, dan Chaeyoung), tiga member Jepang (Momo, Sana, dan Mina), dan seorang member Cina (Tzuyu), grup multinasional ini telah menyapu bersih ajang penghargaan utama di Korea.”


Image source: Variety

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Sementara itu, Park So Dam berhasil masuk dalam daftar ini karena perannya dalam beberapa film di 2016, seperti Veteran’, ‘The Throne’, dan ‘The Priests’, serta beberapa drama, yaitu Beautiful Minddan Cinderella and the Four Knights.

Aktris remaja Kim Hwan Hee juga berhasil mencuri perhatian karena perannya dalam film horror tersukses di Korea tahun ini yang berjudul ‘The Wailing’, yang juga berhasil dipertontonkan di festival film bergengsi Cannes Film Festival.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)