home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Telusuri Bali, HyunA Asyik Nikmati Liburan Musim Panas di MV ‘Morning Glory’

Selasa, 23 Agustus 2016 10:26 by citra09 | 1405 hits
Telusuri Bali, HyunA Asyik Nikmati Liburan Musim Panas di MV ‘Morning Glory’
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Menyusul berakhirnya kegiatan promosi comeback solonya lewat lagu berjudul ‘How’s This?’, HyunA ternyata masih memiliki kejutan lain untuk fans dengan merilis video musik dari lagu lain di album terbarunya.

Menyusul ‘How’s This?’ yang dirilis pada awal Agustus lalu, kini pada Senin (22/08), HyunA pun merilis video music dari salah satu lagu yang juga terdapat dalam album barunya bertajuk ‘A’wesome’ , yang berjudul ‘Morning Glory’.

Berbeda dengan ‘How’s This?’ yang banyak menampilkan aksi dance sexy dan powerful, maka video musik ‘Morning Glory’ lebih memperlihatkan sisi fresh dan santai dari HyunA yang tengah asyik menikmati liburan musim panas di Bali.


Image source: Cube Entertainment

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Video musik tersebut memperlihatkan mantan member 4Minute ini tengah menikmati musim panas di salah satu pulau kebanggaan Indonesia tersebut, yang beberapa di antaranya merupakan cuplikan kegiatan pemotretan untuk sampul album barunya.


Image source: Cube Entertainment

HyunA juga tampil penuh aegyo dengan gaya fashion musim panas, serta mengajak fans menelusuri keindahan Bali, mulai di pinggir pantai hingga belanja di supermarket. Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)