SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Pembengkakan Pita Suara, Kyuhyun Super Junior akan Vakum dari Kegiatannya?

Selasa, 23 Agustus 2016 12:18 by citra09 | 1194 hits
Alami Pembengkakan Pita Suara, Kyuhyun Super Junior akan Vakum dari Kegiatannya?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu member Super Junior, Kyuhyun. Lama tak terdengar kabarnya di panggung program musik, Kyuhyun dilaporkan akan vakum untuk sementara waktu karena kondisi yang dideritanya.

Member termuda alias maknae Super Junior ini dilaporkan akan vakum karena telah mengalami pembengkakan pada bagian pada pita suaranya. Hal ini pun dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi, SM Entertainment.

“Kyuhyun membutuhkan perawatan untuk pembengkakan pita suaranya. Setelah menerima saran dokter untuk beristirahat, Kyuhyun akan menunda kegiatannya untuk sementara waktu demi focus pada penyembuhannya,” ungkap pihak SM.

Baca juga: Manisnya Surat Produser 'New Journey to the West' Untuk Kyuhyun SJ Sebelum Wamil

Berdasarkan SM, pelantun ‘At Gwanghwamun’ ini berencana akan beristirahat total selama dua hingga tiga minggu ke depan. Dengan demikian, Kyuhyun yang kini tengah aktif sebagai aktor musikal ‘Mozart’ seak Juni lalu pun tak akan tampil untuk jadwal 3 dan 4 September.

Tak hanya itu, Kyuhyun yang juga aktif sebagai salah satu MC dari MBC ‘Radio Star’, dipastikan tak akan mengikuti kegiatan rekaman selama dua minggu ke depan. Get well very Soon, Cho Kyuhyun!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)