home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suga Bocorkan Kocaknya Isi Groupchat Member BTS yang Suka Berbagi Foto Jelek?

Selasa, 23 Agustus 2016 18:17 by fzhchyn | 28539 hits
Suga Bocorkan Kocaknya Isi Groupchat Member BTS yang Suka Berbagi Foto Jelek?
Image source: BTS Faceboo

DREAMERS.ID - Di balik penampilan di atas panggung yang selalu powerful dan enerjik, para member Bangtan Boys atau BTS juga dikenal memiliki kepribadian yang menyenangkan. Ketujuh pria ini kerap menunjukkan tingkah lucu di berbagai kesempatan.

Ternyata tak jauh berbeda dari yang selalu ditunjukkan kepada fans melalui akun Twitter mereka, para member BTS juga kerap berbagi hal-hal konyol di groupchat lho! Hal tersebut dibocorkan langsung oleh salah satu membernya, Suga.


Image source: Marie Claire

Dalam kesempatan wawancara individu bersama majalah Marie Claire setelah merilis mixtape bertajuk ‘Agust D’, Suga disebut sebagai member yang tergolong ‘kalem’. “Aku juga lumayan ceria, tapi aku tidak terlalu suka keramaian,” ujarnya melansir Soompi.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

“Tapi, di grup Kakao Talk sangat gila. Kami sangat lucu. Kita sering memposting foto diri kita sendiri dan berbagi foto-foto jelek yang diambil tanpa sepengetahuan. Kemarin, ada yang memposting video Yang Se Hyung dan kami semua terbahak. Ada banyak ‘kekekekkeke’ dalam chat,” lanjutnya.

Berbagi hal-hal lucu dan menertawakan satu sama lain bisa dibilang menjadi salah satu hal yang dilakukan pelantun 'Fire' tersebut untuk menghibur. “Ini berat karena kami saat ini bekerja dan melakukan promosi individu tapi kita tertawa dengan keras, dan mendukung satu sama lain,” pungkas Suga.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)