SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Belum Pantas, Publik Salahkan Tim Produksi KBS Atas Adegan Kim Yoo Jung Ini

Selasa, 23 Agustus 2016 18:36 by muthiasp | 4216 hits
Dianggap Belum Pantas, Publik Salahkan Tim Produksi KBS Atas Adegan Kim Yoo Jung Ini
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Berbagai aspek diperhatikan dalam produksi sebuah tayangan oleh tim produksi sendiri maupun penonton. Penonton di Korea pun sangat lugas menyampaikan jika ada sesuatu yang salah dalam tayangan tersebut, seperti saat penayangan drama terbaru KBS ini.

Kim Yoo Jung yang berperan sebagai Hong Ra On, harus mengubah penampilannya menjadi laki-laki demi memperbaiki hidupnya. Demi menginformasikan perubahan karakter Hong Ra On, tim produksi memasukkan adegan yang justru menuai kritikan publik.


Image source: KBS

Adegan tersebut adalah saat karakter Hong Ra On membalut bagian dadanya dengan perban untuk menutupi identitasnya sebagai perempuan. Adegan ini diambil dengan jarak yang cukup dekat sehingga penonton merasa kalau tak sepantasnya Kim Yoo Jung melakoni adegan itu.

Baca juga: Congrats, Inilah Daftar Lengkap Pemenang 'Seoul International Drama Awards 2017'!

Apalagi, Kim Yoo Jung yang lahir pada tahun 1999, baru berumur 17 tahun. Di Korea Selatan, umur 17 tahun masih belum masuk umur dewasa. Hal ini membuat banyak penonton menyalahkan tim produksi terutama penulis naskah dan stasiun televisi KBS, yang tetap membiarkan adanya adegan itu tanpa memperhatikan umur sang aktris.

Sementara itu, drama yang baru saja tayang ini kurang mendapat perhatian penonton. ‘Moonlight Drawn by Clouds’ mendapatkan rating yang terbilang kecil, yakni hanya sebesar 9% untuk skala Seoul, dan 8,3% untuk skala nasional.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)