home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jarang Muncul di Variety Show, Cha Seung Won akan Jadi Tamu Eksklusif ‘Running Man’!

Rabu, 24 Agustus 2016 12:16 by citra09 | 1462 hits
Jarang Muncul di Variety Show, Cha Seung Won akan Jadi Tamu Eksklusif ‘Running Man’!
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Dikenal sebagai aktor yang jarang muncul di program variety show, siapa sangka bahwa ‘Running Man' akhirnya berhasil menggaet seorang aktor senior ternama, Cha Seung Won sebagai bintang tamu!

Berdasarkan berbagai sumber di industri hiburan pada Selasa (23/08), Cha Seung Won dilaporkan tengah menjalani syuting untuk variety show SBS tersebut untuk pertama kalinya bersama ketujuh member lainnya.

Aktor asuhan YG Entertainment tersebut dikabarkan terlihat menjalani syuting di Yeouido Park di sekitar Mangwon, Seoul. Aktor ‘You Are All Surrounded’ ini pun dikabarkan akan menjadi satu-satunya bintang tamu di episode tersebut, sehingga lebih spesial dan eksklusif.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Cha Seung Won merupakan salah satu aktor yang memang dikenal jarang muncul di variety show. Aktor senior ini saat ini diketahui hanya membintangi variety show tvN yang berjudul Three Meals A Dayedisi Desa Gochang.

Kehadiran Cha Seung Won kali ini di ‘Running Man’ juga menjadi ajang reuninya bersama salah satu member, yaitu Yoo Jae Suk yang sebelumnya pernah saling menunjukkan kerjasama tim di MBC ‘Infinity Challenge’ di 2014. Sementara itu, episode yang menampilkan Cha Seung Won akan tayang pada 4 September mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)