SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Kronologi Meninggalnya Istri Pelawak Tukul Arwana

Rabu, 24 Agustus 2016 10:11 by Dits | 2364 hits
Begini Kronologi Meninggalnya Istri Pelawak Tukul Arwana
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Suasana duka masih menyelimuti keluarga pelawak Tukul Arwana. Sang istri, Susianti Binti Bahar atau biasa dikenal dengan dengan panggilan Susi Similikiti baru saja meninggal dunia pada Selasa (23/8) kemarin. Susi meninggal dunia dikarenakan penyakit asma yang telah lama di deritanya.

Saat ditemui di rumah duka, Tukul terlihat masih shock dan enggan melakukan wawancara dengan awak media perihal sang istri. Sebagai perwakilan darinya, salah seorang sanak keluarga lain lah yang berbicara mengenai wanita yang meninggal di usia 48 tahun tersebut.

George yang merupakan pendamping Tukul mengungkapkan kronologi bagaimana Susi meninggal dunia. Menurutnya, ibu dua anak tersebut sempat dibawa ke rumah sakit karena kondisinya kritis, akan tetapi nyawanya tidak tertolong. Susi meninggal sebelum tiba di rumah sakit.

"Pengasuhnya datang ke kamar, liat dia (Susi) nggak bergerak, manggil Mas Tukul. Lalu Mas Tukul Masuk, Mbak Susi sudah nggak berdaya, itu tepat pukul 18.30. Terus kita bawa ke rumah sakit untuk memastikan kondisinya. Sampai di rumah sakit, dokternya bilang kalau sudah meninggal satu jam yang lalu. Menurut dokter, sesak nafas. Dia punya riwayat sakit asma," ujar George melansir KapanLagi.

Baca juga: 7 Berita Paling Populer Selama Minggu Ke-4 Bulan Agustus

Susi menang jarang tampil di layar kaca bersama Tukul, namun namanya disebut sang suami saat tampil di berbagai acara. Menurut George, pribadi Susi sangatlah rendah hati dan tidak sombong meski statusnya sebagai istri artis.

"Susi orangnya baik sekali, berjiwa sosial, suka menolong orang. Pokoknya baik deh," lanjut George

(dits)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)