SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Kronologi Meninggalnya Istri Pelawak Tukul Arwana

Rabu, 24 Agustus 2016 10:11 by Dits | 2474 hits
Begini Kronologi Meninggalnya Istri Pelawak Tukul Arwana
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Suasana duka masih menyelimuti keluarga pelawak Tukul Arwana. Sang istri, Susianti Binti Bahar atau biasa dikenal dengan dengan panggilan Susi Similikiti baru saja meninggal dunia pada Selasa (23/8) kemarin. Susi meninggal dunia dikarenakan penyakit asma yang telah lama di deritanya.

Saat ditemui di rumah duka, Tukul terlihat masih shock dan enggan melakukan wawancara dengan awak media perihal sang istri. Sebagai perwakilan darinya, salah seorang sanak keluarga lain lah yang berbicara mengenai wanita yang meninggal di usia 48 tahun tersebut.

George yang merupakan pendamping Tukul mengungkapkan kronologi bagaimana Susi meninggal dunia. Menurutnya, ibu dua anak tersebut sempat dibawa ke rumah sakit karena kondisinya kritis, akan tetapi nyawanya tidak tertolong. Susi meninggal sebelum tiba di rumah sakit.

"Pengasuhnya datang ke kamar, liat dia (Susi) nggak bergerak, manggil Mas Tukul. Lalu Mas Tukul Masuk, Mbak Susi sudah nggak berdaya, itu tepat pukul 18.30. Terus kita bawa ke rumah sakit untuk memastikan kondisinya. Sampai di rumah sakit, dokternya bilang kalau sudah meninggal satu jam yang lalu. Menurut dokter, sesak nafas. Dia punya riwayat sakit asma," ujar George melansir KapanLagi.

Baca juga: 7 Berita Paling Populer Selama Minggu Ke-4 Bulan Agustus

Susi menang jarang tampil di layar kaca bersama Tukul, namun namanya disebut sang suami saat tampil di berbagai acara. Menurut George, pribadi Susi sangatlah rendah hati dan tidak sombong meski statusnya sebagai istri artis.

"Susi orangnya baik sekali, berjiwa sosial, suka menolong orang. Pokoknya baik deh," lanjut George

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa minggu setelah merilis full album perdana bertajuk ‘The Dream Cpapter: Magic’ dan video musik untuk lagu utama ‘Run Away’, TXT kembali mengeluarkan MV untuk salah satu lagu dalam album tersebut, yaitu ‘Magic Island’ pada 18 November tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Baru baru ini, Korean Business Research Institute merilis daftar terbaru para member boy group yang mengisi peringkat reputasi brand di bulan November ini. Mengejutkan, G Dragon langsung merangsek masuk ke peringkat atas....
  • HOT !
    Gisella Anastasia sedang diselimuti rasa bahagia ditengah pergantian usianya. Genap berusia 29 tahun pada Sabtu (16/11/19). Gisel merayakan momen istimewa ini bersama sang kekasih, Wijaya Saputra....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)