SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uhm Tae Woong Bantah Tuduhan, Wanita Pelapor Ternyata Tersangka Kasus Penipuan!

Rabu, 24 Agustus 2016 12:15 by muthiasp | 609 hits
Uhm Tae Woong Bantah Tuduhan, Wanita Pelapor Ternyata Tersangka Kasus Penipuan!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya kabar mengejutkan yang menimpa Uhm Tae Woong atas dugaan pelecehan seksual terkuak ke media, agensi langsung merilis pernyataan resmi. Tak hanya itu, identitas si wanita pelapor juga ikut diungkapkan.

KeyEast menyatakan kalau tuduhan itu tidak benar, dan aktor naungannya itu siap datang jika diminta untuk memberikan keterangan. Bersamaan dengan itu, identitas pelapor (sebut saja Nona A) yang diketahui berusia 30 tahun pun terungkap ke publik.

Dilansir dari Soompi, Nona A ternyata sudah sering melakukan penipuan demi mendapatkan uang dengan instan. Kasus pertamanya terjadi pada Juli 2012, ia membawa kabur gaji sebesar 6 juta won atau sekitar 71 juta rupiah dari sebuah klub di Uijeongbu, tanpa bekerja sama sekali.

Baca juga: Simak Deretan Skandal Para Seleb Korea yang Bikin Heboh Tahun 2016!

Modus penipuan yang sama juga dilakukannya di beberapa tempat lain seperti tempat karaoke di Chungju, Icheon, Yangpyeong, Siheung, dan masih banyak lagi. Total uang yang telah digelapkannya pun berjumlah sekitar 33 juta won atau hampir 400 juta rupiah.

Fakta mengejutkan lainnya adalah, wanita ini melaporkan Uhm Tae Woong dari balik jeruji besi, karena sebulan yang lalu ia ditahan atas kasus penipuan yang dilakukannya. Wah, apakah pelaporan ini juga salah satu modus penipuan baru dari wanita ini?

(mth)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)