home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uhm Tae Woong Bantah Tuduhan, Wanita Pelapor Ternyata Tersangka Kasus Penipuan!

Rabu, 24 Agustus 2016 12:15 by muthiasp | 720 hits
Uhm Tae Woong Bantah Tuduhan, Wanita Pelapor Ternyata Tersangka Kasus Penipuan!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya kabar mengejutkan yang menimpa Uhm Tae Woong atas dugaan pelecehan seksual terkuak ke media, agensi langsung merilis pernyataan resmi. Tak hanya itu, identitas si wanita pelapor juga ikut diungkapkan.

KeyEast menyatakan kalau tuduhan itu tidak benar, dan aktor naungannya itu siap datang jika diminta untuk memberikan keterangan. Bersamaan dengan itu, identitas pelapor (sebut saja Nona A) yang diketahui berusia 30 tahun pun terungkap ke publik.

Dilansir dari Soompi, Nona A ternyata sudah sering melakukan penipuan demi mendapatkan uang dengan instan. Kasus pertamanya terjadi pada Juli 2012, ia membawa kabur gaji sebesar 6 juta won atau sekitar 71 juta rupiah dari sebuah klub di Uijeongbu, tanpa bekerja sama sekali.

Baca juga: Simak Deretan Skandal Para Seleb Korea yang Bikin Heboh Tahun 2016!

Modus penipuan yang sama juga dilakukannya di beberapa tempat lain seperti tempat karaoke di Chungju, Icheon, Yangpyeong, Siheung, dan masih banyak lagi. Total uang yang telah digelapkannya pun berjumlah sekitar 33 juta won atau hampir 400 juta rupiah.

Fakta mengejutkan lainnya adalah, wanita ini melaporkan Uhm Tae Woong dari balik jeruji besi, karena sebulan yang lalu ia ditahan atas kasus penipuan yang dilakukannya. Wah, apakah pelaporan ini juga salah satu modus penipuan baru dari wanita ini?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)