home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diperlakukan Tidak Baik, Fans EXO Kesal dengan Manajemen Variety Show Baru MBC

Rabu, 24 Agustus 2016 13:45 by fzhchyn | 1931 hits
Diperlakukan Tidak Baik, Fans EXO Kesal dengan Manajemen Variety Show Baru MBC
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Kabar yang menyebutkan jika boy group EXO akan tampil dalam formasi lengkap di episode perdana variety show terbaru produksi MBC ‘Star Show 360’ tentu membuat fans antusias. Pada Selasa (23/8) kemarin, fans pun datang untuk melihat proses pra-rekaman.

Pihak Star Show 360 mengumumkan jika total 500 fans diperbolehkan masuk untuk melihat penampilan EXO. Mereka menyebutkan jika pintu akan dibuka pada pukul 8 malam dan keseluruhan proses syuting akan selesai pukul 1 dini hari.

Antusiasme fans untuk melihat kesembilan pria ini ditunjukkan dengan mereka yang sudah mulai mengantri sejak pukul 4 sore. Di cuaca yang terik, mereka bahkan rela tidak pergi ke kamar mandi karena tak ingin kehilangan tempat. Namun setelah menunggu selama berjam-jam, pintu tak kunjung dibuka pada pukul 8 malam seperti yang dijanjikan lantaran kru acara belum selesai menyiapkan kamera dan peralatan syuting lainnya.

Karena penundaan ini, fans pun tidak bisa masuk ke dalam venue sampai pukul 11 malam. Namun keadaan menjadi lebih buruk saat acara ditunda lebih lama karena Leeteuk yang menjadi MC harus menghadiri jadwal radionya pada saat itu.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Perlakuan kurang menyenangkan pun didapat dari pihak keamanan yang kerap meneriaki fans, mengatakan pada mereka agar meninggalkan venue jika membuat keributan. Ketidakpuasan fans ini telah diungkapkan melalui berbagai forum komunitas online sejak rekaman berlangsung.

Semoga hal ini tidak terjadi lagi ya..

Artikel terkait: Yeay! Sembilan Member EXO Akan Jadi Bintang Tamu Pertama di Variety Show Baru MBC

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)