SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diperlakukan Tidak Baik, Fans EXO Kesal dengan Manajemen Variety Show Baru MBC

Rabu, 24 Agustus 2016 13:45 by zia92 | 1694 hits
Diperlakukan Tidak Baik, Fans EXO Kesal dengan Manajemen Variety Show Baru MBC
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Kabar yang menyebutkan jika boy group EXO akan tampil dalam formasi lengkap di episode perdana variety show terbaru produksi MBC ‘Star Show 360’ tentu membuat fans antusias. Pada Selasa (23/8) kemarin, fans pun datang untuk melihat proses pra-rekaman.

Pihak Star Show 360 mengumumkan jika total 500 fans diperbolehkan masuk untuk melihat penampilan EXO. Mereka menyebutkan jika pintu akan dibuka pada pukul 8 malam dan keseluruhan proses syuting akan selesai pukul 1 dini hari.

Antusiasme fans untuk melihat kesembilan pria ini ditunjukkan dengan mereka yang sudah mulai mengantri sejak pukul 4 sore. Di cuaca yang terik, mereka bahkan rela tidak pergi ke kamar mandi karena tak ingin kehilangan tempat. Namun setelah menunggu selama berjam-jam, pintu tak kunjung dibuka pada pukul 8 malam seperti yang dijanjikan lantaran kru acara belum selesai menyiapkan kamera dan peralatan syuting lainnya.

Karena penundaan ini, fans pun tidak bisa masuk ke dalam venue sampai pukul 11 malam. Namun keadaan menjadi lebih buruk saat acara ditunda lebih lama karena Leeteuk yang menjadi MC harus menghadiri jadwal radionya pada saat itu.

Baca juga: Konser EXO di AS Masuk Chart Billboard dengan Pendapatan Fantastis!

Perlakuan kurang menyenangkan pun didapat dari pihak keamanan yang kerap meneriaki fans, mengatakan pada mereka agar meninggalkan venue jika membuat keributan. Ketidakpuasan fans ini telah diungkapkan melalui berbagai forum komunitas online sejak rekaman berlangsung.

Semoga hal ini tidak terjadi lagi ya..

Artikel terkait: Yeay! Sembilan Member EXO Akan Jadi Bintang Tamu Pertama di Variety Show Baru MBC

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)