SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Pindah Lokasi, Begini Suasana Pemakaman Istri Komedian Tukul Arwana

Rabu, 24 Agustus 2016 13:50 by reinasoebisono | 1594 hits
Sempat Pindah Lokasi, Begini Suasana Pemakaman Istri Komedian Tukul Arwana
Image source: Storibriti.

DREAMERS.ID - Berita duka mendadak dialami oleh keluarga komedian senior Tukul Arwana pada Selasa (23/8) malam tadi saat sang istri meninggal dunia. Istri Tukul yang bernama Susiana ini terkenal karena sering disebut oleh sang suami sebagai bahan saat tampil di layar kaca dengan sebutan ‘Susi Similikiti’.

Ternyata, awalnya wanita bernama lengkap Susiana binti Bahar ini direncanakan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Bunga Cempaka, Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan. Namun dengan satu dan hal lainnya, jenazah akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Pasar Minggu.

Meski dipindahkan, waktu pemakaman pun sama seperti rencana pertama yaitu jam 10.00 pagi tadi. Kondisi awal ternyata jenazah datang lebih cepat. Sehingga menurut laman Suara, lubang kuburan belum siap saat jenazah tiba.

Namun proses pemakaman berjalan lancar dan Tukul sendiri yang menyambut jenazah di bawah liang lahat. Meski saat tanah ditabur ke dalam kuburan, Tukul yang terlihat bergeser ke ujung tenda ini terlihat tegar dan tak menangis. Namun menurut beberapa pelayat, Tukul terlihat sangat terpukul dengan tatapan mata kosong.

Baca juga: 7 Berita Paling Populer Selama Minggu Ke-4 Bulan Agustus

Sementara itu, anak Tukul dan Susi, Vita tak kuasa menahan tangisnya saat menabur bungan di atas kuburan sang ibu. Diberitakan sebelumnya, Susi ditemukan oleh putra kedua mereka Jovan dengan kondisi terlentang di atas tempat tidur kamar dengan mata terbuka.

Susi segera dilarikan ke Rumah Sakit Brawijaya namun menurut dokter mendiang sudah meninggal sejak satu jam lalu. Tidak melalui proses lama, jenazah pun langsung dipulangkan ke rumah duka di Jalan Haji Jian, bilangan Cipete, Jakarta Selatan.

(rei/image: Stori Briti, Suara)

  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)