SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Pindah Lokasi, Begini Suasana Pemakaman Istri Komedian Tukul Arwana

Rabu, 24 Agustus 2016 13:50 by reinasoebisono | 1656 hits
Sempat Pindah Lokasi, Begini Suasana Pemakaman Istri Komedian Tukul Arwana
Image source: Storibriti.

DREAMERS.ID - Berita duka mendadak dialami oleh keluarga komedian senior Tukul Arwana pada Selasa (23/8) malam tadi saat sang istri meninggal dunia. Istri Tukul yang bernama Susiana ini terkenal karena sering disebut oleh sang suami sebagai bahan saat tampil di layar kaca dengan sebutan ‘Susi Similikiti’.

Ternyata, awalnya wanita bernama lengkap Susiana binti Bahar ini direncanakan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Bunga Cempaka, Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan. Namun dengan satu dan hal lainnya, jenazah akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Pasar Minggu.

Meski dipindahkan, waktu pemakaman pun sama seperti rencana pertama yaitu jam 10.00 pagi tadi. Kondisi awal ternyata jenazah datang lebih cepat. Sehingga menurut laman Suara, lubang kuburan belum siap saat jenazah tiba.

Namun proses pemakaman berjalan lancar dan Tukul sendiri yang menyambut jenazah di bawah liang lahat. Meski saat tanah ditabur ke dalam kuburan, Tukul yang terlihat bergeser ke ujung tenda ini terlihat tegar dan tak menangis. Namun menurut beberapa pelayat, Tukul terlihat sangat terpukul dengan tatapan mata kosong.

Baca juga: 7 Berita Paling Populer Selama Minggu Ke-4 Bulan Agustus

Sementara itu, anak Tukul dan Susi, Vita tak kuasa menahan tangisnya saat menabur bungan di atas kuburan sang ibu. Diberitakan sebelumnya, Susi ditemukan oleh putra kedua mereka Jovan dengan kondisi terlentang di atas tempat tidur kamar dengan mata terbuka.

Susi segera dilarikan ke Rumah Sakit Brawijaya namun menurut dokter mendiang sudah meninggal sejak satu jam lalu. Tidak melalui proses lama, jenazah pun langsung dipulangkan ke rumah duka di Jalan Haji Jian, bilangan Cipete, Jakarta Selatan.

(rei/image: Stori Briti, Suara)

Komentar
  • HOT !
    Pada 16 November kemarin, Naver V Live menggelar ajang penghargaan yang dipersembahkan bagi insan musik Korea Selatan maupun internasional. Bertempat di Seoul, siapa saja pemenang beragam kategori bergengsinya?...
  • HOT !
    HyunA dan DAWN semakin go public dengan tak sungkan membicarakan tentang hubungannya di program televisi Korea. Baru baru ini, DAWN bahkan mengejutkan penggemar dengan pengakuannya soal sikap pacarannya di depan orangtua....
  • HOT !
    Delapan bulan pasca perilisan lagu hits gogobebe, MAMAMOO ikut meramaikan parade comeback di bulan November ini dengan meluncurkan album terbaru bertajuk reality in BLACK, pada 14 November pukul 6 sore waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)