SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Scarlett Johansson, Jennifer Lawrence Kembali Jadi Aktris dengan Bayaran Tertinggi

Rabu, 24 Agustus 2016 17:25 by daranm_ | 748 hits
Kalahkan Scarlett Johansson, Jennifer Lawrence Kembali Jadi Aktris dengan Bayaran Tertinggi
Image source: comingsoon.

DREAMERS.ID - Meski film seriesThe Hunger Games’ telah berakhir, namun tidak untuk karier pemainnya, Jennifer Lawrence. Nama aktris berusia 26 tahun ini masih berada di deretan film lain seperti ‘Joy’, ‘X-Men: Apocalypse’, ‘Bad Blood’, ‘Passengers’, dan ‘Red Sparrow’.

Tak heran jika mantan kekasih Chris Martin itu kembali dinobatkan sebagai Aktris Berbayaran Tertinggi oleh majalah Forbes. Seperti yang diberitakan CNN setahun terakhir, penghasilannya USD 46 juta.

Nampaknya Jennifer harus berterima kasih pada peran yang ia lakoni sebagai Katniss Everdeen, sang pemanah tangguh di ‘The Hunger Games’ dari yang pertama sampai keempat. Film yang diangkat dari novel karangan Suzanne Collins terus laris di bioskop. Bahkan seri yang terakhir berhasil meraup penghasilan USD 653,4 juta.

Baca juga: Jennifer Lawrence Akui Sering Berbuat Kasar kepada Fans, Mengapa?

Seperti yang diketahui, ini merupakan kedua kalinya ia berturut-turut meraih gelar Aktris Berbayaran Tertinggi. Dipastikan dalam setahun ia bisa mengantongi uang USD 52 juta.

Sementara itu, diposisi kedua ditempati Melissa McCarthy yang mencapai USD 13 juta. Tentu saja ini berkat perannya di film ‘Ghosbusters’. Siapa sangka mereka berdua bisa mengalahkan Scarlett Johansson, dimana ia juga sukses menembus box office tahun ini.

(dnm/CNN)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)