SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akui Dirinya Senang Dikejar Pria, Kendall Jenner Sindir Harry Styles?

Rabu, 24 Agustus 2016 23:00 by daranm_ | 1206 hits
Akui Dirinya Senang Dikejar Pria, Kendall Jenner Sindir Harry Styles?
Image source: cosmpolitan

DREAMERS.ID - Model ternama Kendall Jenner mengaku bahwa ia adalah tipe wanita kuno yang senang dikejar-kejar oleh seorang pria. Meski tak menyebutkan siapa pria tersebut, tapi media menduga jika pria yang dimaksud yakni Harry Styles.

“Ini bukan masalah aku takut mengajak seorang pria untuk berkencan, atau menunjukkan bahwa aku mneyukainya. Ini hanya, aku lebih suka untuk dikejar. Aku sungguh menyukai dikejar, dan perasaan diinginkan itu,” tulis kekasih A$AP Rocky ini lewat website miliknya.

Kendall memang sama sekali tidak menyinggung Harry, namun, pernyataan lain dari bintang reality showKeeping Up With the Kardashians’ itu membuat orang semakin yakin ia benar-benar membicarakan sosok personil One Direction.

Baca juga: Penampilan Perdana Kendall Jenner dan Rambut Pirangnya Untuk Burberry Show di London Fashion Week

Mengutip dari Unrealitytv, “Dan bagaimana caraku melihatnya, ketika laki-laki tidak berusaha untuk mendapatkan aku serta mengajakku berkencan, maka hubungan kami tidak akan pernah berjalan. Bagiku ini sama dengan membuang-buang waktu. Panggil aku kuno, tapi inilah yang aku sukai,” tutur Kendall.

Seperti yang diketahui, keduanya sempat dekat bahkan pernah menghabiskan waktu dengan liburan bersama tanpa status hubungan yang jelas.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)