home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Saling Jatuh Cinta di ‘Scarlet Heart’, Nam Joo Hyuk Puji Kecantikan Seohyun SNSD

Kamis, 25 Agustus 2016 13:15 by citra09 | 2203 hits
Siap Saling Jatuh Cinta di ‘Scarlet Heart’, Nam Joo Hyuk Puji Kecantikan Seohyun SNSD
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Hanya tinggal menunggu tak lama lagi, drama SBS bertabur bintang yang telah dinantikan berjudul ‘Scarlet Heart’ atau ‘Scarlet Heart: Goryeo’ akhirnya siap tayang perdana. Dalam drama ini, nantinya akan menghadirkan kisah romansa di era dinasti Goryeo.

Tak hanya romansa antara dua tokoh utamanya yang diperankan IU dan Lee Joon Ki, drama ini nantinya juga akan menyajikan kisah manis pasangan tokoh pendukung lainnya, termasuk pasangan Nam Joo Hyuk dan Seohyun SNSD yang akan berperan sebagai pangeran dan putri.

Meski baru pertama kali sebagai pasangan, namun Nam Joo Hyuk mengaku bisa menyampaikan emosi aktingnya dengan baik karena kecantikan Seohyun sebagai lawan mainnya. Hal ini diungkapkannya saat hadir di konferensi pers drama tersebut pada Rabu (24/08).

“Aku senang bisa akting bersama Seohyun. Karena Seohyun sangatlah cantik, aku jadi bisa mengekspresikan emosiku dengan baik,” ungkap Nam Joo Hyuk memuji sang lawan main.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Mengenai aktingnya bersama aktor yang lebih muda darinya tersebut, Seohyun menuturkan, “Karena aku adalah junior Nam Joo Hyuk dalam hal akting, ia sangat membantuku. Sikapnya sangat baik saat di lokasi syuting.”

Maknae SNSD ini kemudian mengungkapkan bahwa member SNSD lainnya mengaku iri saat mengetahui bahwa dirinya akan membintangi drama bertabur aktor tampan ini. “Member SNSD iri padaku sepertinya karena terlalu banyak aktor keren di drama ini,” tambahnya.

Sementara itu, drama ‘Scarlet Heart’ merupakan drama yang bercerita tentang seorang wanita di zaman modern yang tiba-tiba saja muncul di era dinasti Goryeo dan akan bertemu para pangeran tampan. Dua episode pertamanya dikonfirmasi akan tayang pada 29 Agustus mendatang

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT berhasil memasuki Billboard Hot 100 dengan lagu debutnya 'Magnetic'. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah K pop grup baru memasuki chart tersebut dengan lagu debut mereka....
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    CNBLUE akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah tujuh tahun lewat gelaran konser 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)