home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lanjutkan ‘Tradisi’ YG Entertainment, Black Pink Juga akan Punya Reality Shownya Sendiri!

Kamis, 25 Agustus 2016 11:23 by citra09 | 1274 hits
Lanjutkan ‘Tradisi’ YG Entertainment, Black Pink Juga akan Punya Reality Shownya Sendiri!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Salah satu agensi raksasa Korea, YG Entertainment dikenal memiliki ‘tradisi’ meluncurkan program reality show untuk para artisnya. Menyusul Big Bang TV, 2NE1 TV, hingga WINNER TV, kini giliran Black Pink yang akan melanjutkan tradisi ini.

Sukses debut dengan dua lagunya yang berjudul ‘Whistle’ dan ‘Boombayah’, hingga berhasil menjadi girl group tercepat yang meraih trofi kemenangan program musik, banyak fans yang meminta agar Black Pink muncul lewat program reality show seperti para seniornya.

Mengabulkan permintaan fans, YG Entertainment pun dilaporkan akan meluncurkan reality show untuk Black Pink bernama ‘Black Pink TV’ atau disingkat menjadi ‘BeulPing TV’, yang akan ditayangkan lewat Naver mulai 25 Agustus.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Lewat reality show ini, para member Black Pink akan menunjukkan keseharian serta sisi humorisnya, yang jauh berbeda dari pesona dan kharismanya seperti saat berada di atas panggung, sebagai hadiah untuk fans karena dukungan yang telah diberikan.

“Melihat cinta dan dukungan yang diberikan untuk Black Pink, kami ingin mengucapkan terima kasih. ‘Black Pink TV’ hanyalah permulaan saja. Lewat program lain, kami juga akan menunjukkan sisi berbeda dari artis kami,” ungkap perwakilan YG Entertainment.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)