SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lanjutkan ‘Tradisi’ YG Entertainment, Black Pink Juga akan Punya Reality Shownya Sendiri!

Kamis, 25 Agustus 2016 11:23 by citra09 | 1141 hits
Lanjutkan ‘Tradisi’ YG Entertainment, Black Pink Juga akan Punya Reality Shownya Sendiri!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Salah satu agensi raksasa Korea, YG Entertainment dikenal memiliki ‘tradisi’ meluncurkan program reality show untuk para artisnya. Menyusul Big Bang TV, 2NE1 TV, hingga WINNER TV, kini giliran Black Pink yang akan melanjutkan tradisi ini.

Sukses debut dengan dua lagunya yang berjudul ‘Whistle’ dan ‘Boombayah’, hingga berhasil menjadi girl group tercepat yang meraih trofi kemenangan program musik, banyak fans yang meminta agar Black Pink muncul lewat program reality show seperti para seniornya.

Mengabulkan permintaan fans, YG Entertainment pun dilaporkan akan meluncurkan reality show untuk Black Pink bernama ‘Black Pink TV’ atau disingkat menjadi ‘BeulPing TV’, yang akan ditayangkan lewat Naver mulai 25 Agustus.

Baca juga: Bedah Fashion Outfit Mewah BLACKPINK di Red Carpet SBS Gayo Daejun 2018

Lewat reality show ini, para member Black Pink akan menunjukkan keseharian serta sisi humorisnya, yang jauh berbeda dari pesona dan kharismanya seperti saat berada di atas panggung, sebagai hadiah untuk fans karena dukungan yang telah diberikan.

“Melihat cinta dan dukungan yang diberikan untuk Black Pink, kami ingin mengucapkan terima kasih. ‘Black Pink TV’ hanyalah permulaan saja. Lewat program lain, kami juga akan menunjukkan sisi berbeda dari artis kami,” ungkap perwakilan YG Entertainment.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)