SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak, Jaehyun NCT Kalahkan Hani EXID dengan Pose Seksi di ‘Weekly Idol’!

Kamis, 25 Agustus 2016 11:00 by citra09 | 2483 hits
Kocak, Jaehyun NCT Kalahkan Hani EXID dengan Pose Seksi di ‘Weekly Idol’!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bisakah member boy group tampil lebih seksi dari member girl group? Tentu saja bisa. Dan inilah yang dibuktikan oleh salah satu member NCT, Jaehyun saat ia dan member lainnya hadir menjadi bintang tamu ‘Weekly Idol’.

Pada Rabu (24/08), NCT 127 hadir sebagai bintang tamu untuk pertama kalinya dalam MBC ‘Weekly Idol’, di mana mereka menunjukkan berbagai aksi dance dan berbincang-bincang mengenai karir dan seniornya.

Namun tak lengkap rasanya jika variety show yang dipandu Deffcon, Hani EXID, dan Heechul Super Junior ini tak menghadirkan segmen yang mengocok perut, termasuk saat Jaehyun membuktikan bahwa tubuhnya bisa bersaing dengan para member girl group.


Image source: MBC

Ketiga MC pun kemudian meminta Jaehyun untuk melawan Hani berpose seksi dengan meniru pose pemotretan lama Hani yang tengah berpose seksi. Hasilnya, penonton pun langsung dibuat tertawa dengan usaha keras Jaehyun untuk meniru Hani.


Image source: MBC

Baca juga: Parade Fashion Musim Gugur Idola K-Pop Pria di '2018 S/S Seoul Fashion Week' (Part 2)

Deffcon dan Heechul juga memancing tawa dengan lebih memuji pose seksi Jaehyun, ketimbang Hani yang berada di sampingnya dengan pose serupa. Hani yang tampak malu pun diam-diam ikut setuju bahwa Jaehyun lebih seksi darinya.

Wah, ada-ada saja ya, Dreamers!^^ Simak kelucuannya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)