home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Tayang, Bagaimana Perolehan Rating Episode Pertama SBS ‘Incarnation of Envy’?

Kamis, 25 Agustus 2016 12:05 by citra09 | 1422 hits
Resmi Tayang, Bagaimana Perolehan Rating Episode Pertama SBS ‘Incarnation of Envy’?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Menggantikan drama ‘Wanted’ yang telah habis masa tayangnya, SBS akhirnya mempersembahkan drama baru yang sudah begitu dinantikan penayangannya, yaitu ‘Incarnation of Envy’ yang memulai penayangan perdananya pada Rabu (24/08).

Dalam dunia K-Drama, perolehan rating dalam episode pertama biasanya menjadi salah satu indikasi kesuksesan drama tersebut. Inilah yang juga berlaku bagi drama yang dibintangi Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk ini, di mana ternyata episode pertamanya masih tak terlalu memuaskan.

Meski drama ini begitu dinantikan, namun ‘Incarnation of Envy’ ternyata masih belum bisa terlalu bersaing dengan drama lain yang tayang di slot drama yang sama, seperti KBS Uncontrollably Fonddan MBC ‘W’.

Berdasarkan Nielsen Korea, episode pertama drama yang juga dibintangi Go Kyung Pyo ini meraih rating sebesar 7,3%. Meski lebih besar 2,4% dari episode terakhir dari drama ‘Wanted’ yang tayang sebelumnya, namun drama ini masih berada di posisi terbawah dari drama KBS dan MBC.

Baca juga: Hal Ini yang Jadi Alasan 'Mudah' Jo Jung Suk Ingin Gabung di EXO!

Posisi pertama berhasil diraih oleh drama MBC ‘W’, di mana episode sepuluhnya berhasil meraih skor 12,3%, sementara posisi kedua ditempati oleh drama KBS ‘Uncontrollably Fond’ dengan perolehan rating sebesar 8%.

Wah, apakah ‘Incarnation of Envy’ akan mengalami kenaikan di episode selanjutnya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)