SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Tayang, Bagaimana Perolehan Rating Episode Pertama SBS ‘Incarnation of Envy’?

Kamis, 25 Agustus 2016 12:05 by citra09 | 1247 hits
Resmi Tayang, Bagaimana Perolehan Rating Episode Pertama SBS ‘Incarnation of Envy’?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Menggantikan drama ‘Wanted’ yang telah habis masa tayangnya, SBS akhirnya mempersembahkan drama baru yang sudah begitu dinantikan penayangannya, yaitu ‘Incarnation of Envy’ yang memulai penayangan perdananya pada Rabu (24/08).

Dalam dunia K-Drama, perolehan rating dalam episode pertama biasanya menjadi salah satu indikasi kesuksesan drama tersebut. Inilah yang juga berlaku bagi drama yang dibintangi Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk ini, di mana ternyata episode pertamanya masih tak terlalu memuaskan.

Meski drama ini begitu dinantikan, namun ‘Incarnation of Envy’ ternyata masih belum bisa terlalu bersaing dengan drama lain yang tayang di slot drama yang sama, seperti KBS Uncontrollably Fonddan MBC ‘W’.

Berdasarkan Nielsen Korea, episode pertama drama yang juga dibintangi Go Kyung Pyo ini meraih rating sebesar 7,3%. Meski lebih besar 2,4% dari episode terakhir dari drama ‘Wanted’ yang tayang sebelumnya, namun drama ini masih berada di posisi terbawah dari drama KBS dan MBC.

Baca juga: Hal Ini yang Jadi Alasan 'Mudah' Jo Jung Suk Ingin Gabung di EXO!

Posisi pertama berhasil diraih oleh drama MBC ‘W’, di mana episode sepuluhnya berhasil meraih skor 12,3%, sementara posisi kedua ditempati oleh drama KBS ‘Uncontrollably Fond’ dengan perolehan rating sebesar 8%.

Wah, apakah ‘Incarnation of Envy’ akan mengalami kenaikan di episode selanjutnya?

(ctr)

  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Dilaporkan aktor muda ini mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Belum lama ini isu pelecehan seksual kembali menjadi topik hangat di Korea Selatan, salah satunya karena pengakuan mengejutkan seorang Youtuber. Suzy yang mendukung diusutnya kasus Youtuber itu justru terancam menerima tuntutan hukum....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)