home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Cerai, Brad Pitt dan Angelina Jolie Justru Rayakan Hari Jadi Pernikahan yang Kedua

Kamis, 25 Agustus 2016 13:07 by octafs | 890 hits
Dirumorkan Cerai, Brad Pitt dan Angelina Jolie Justru Rayakan Hari Jadi Pernikahan yang Kedua
Image source: designntren

DREAMERS.ID - Kabar tak mengenakan kembali berhembus bagi keluarga Brad Pitt dan Angelina Jolie. Keluarga dengan enam anak ini diterpa berita tak sedap mengenai isu perceraian keduanya.

Baru saja menikah dua tahun lalu, pasangan serasi ini justru harus menerima kabar miring tersebut. Bukannya diberikan selamat mengenai peringatan dua tahun pernikahan, mereka malah harus mengklarifikasi kabar yang beredar tersebut.

Ini bukan pertama kalinya power couple tertimpa isu perceraian, beberapa tahun lalu saat masih bertunangan pun keduanya menjadi langganan isu perpisahan. Menanggapi hal itu, Pitt dan Jolie justru asik menghabiskan waktu bersama keluarga mereka untuk merayakan ulang tahun pernikahannya.

Isu yang beredar itu pun berakhir karena hanyalah sebuah rumor. Dilansir dari Hollywood Life (24/8) lalu, seorang sumber menyebutkan bahwa pasangan sejoli ini justru sedang merasakan cinta-cintanya.

“Waktu bersama dengan keluarga adalah hal prioritas bagi mereka. Jadi, mereka selalu memastikan memiliki waktu berdua dan bersama anak-anak,” ujar sumber tersebut.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Seperti kebiasaannya, mereka pun hanya menghabiskan waktu bersama merayakan hari jadinya secara sederhana. Sumber yang sama pun menyebutkan bahwa mereka hanya melakukan hal-hal yang biasa keluarga lakukan seperti beli eskrim dan belanja bersama.

“Anak-anak adalah segalanya bagi mereka dan seiring dengan bertambahnya usia, mereka ingin memastikan keluarga menjadi nomor satu dan juga termasuk mereka sebagai pasangan,” jelas sumber itu menjelaskan.

Wah, semoga langgeng terus untuk Pitt dan Jolie ya!^^

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)