home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejadian Menakutkan Ini Jadi Alasan YooA Oh My Girl Putuskan Debut Jadi Idola K-Pop?

Kamis, 25 Agustus 2016 14:20 by citra09 | 3493 hits
Kejadian Menakutkan Ini Jadi Alasan YooA Oh My Girl Putuskan Debut Jadi Idola K-Pop?
Image source: Oh My Girl

DREAMERS.ID - Ketertarikan terhadap dunia musik hingga menjadi impian sejak kecil biasanya merupakan alasan para idola K-Pop akhirnya memutuskan untuk debut. Namun ternyata alasn-alasan tersebut tak berlaku bagi salah satu member girl group Oh My Girl, YooA.

Menjadi girl group rookie yang kini namanya semakin diperhitungkan, salah satu member Oh My Girl, YooA belum lama ini hadir sebagai tamu di MBC ‘Radio Star’. Ia pun membuat fans terkejut dengan alasannya memutuskan untuk debut sebagai idola K-Pop.

Dalam kesempatan tersebut, YooA menjelaskan bahwa alasan utama ia ingin debut adalah karena ingin menghindar dari kejaran stalker yang kerap membuntutinya bahkan nyaris menculiknya. “Seseorang bisa mengikutiku lima kali dalam seminggu. Biasanya mereka adalah pria berusia 20an atau lebih tua yang sama sekali tak aku kenal,” ungkapnya.


Image source: MBC

“Saat aku masih sekolah, bahkan ada seseorang yang berusaha memaksaku untuk masuk ke dalam mobilnya. Kadang seseorang juga berjalan di sampingku dan melontarkan kalimat yang berbau seksual,” tambahnya lagi.

Baca juga: YooA Tampil Memukau dalam MV Comeback Solo 'Rooftop'

YooA pun kemudian menjelaskan alasannya debut dengan menuturkan, “Aku ingin bisa dikenal publik dengan debut (sebagai idola K-Pop), agar orang-orang seperti itu tak akan mendekatiku lagi dengan cara seperti itu.”

Duh, semoga YooA tak lagi berhadapan dengan stalker seperti itu ya..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)