home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Rap Monster Ciptakan Lagu Comeback untuk Senior Satu Agensinya

Kamis, 25 Agustus 2016 15:05 by muthiasp | 1167 hits
Wow, Rap Monster Ciptakan Lagu Comeback untuk Senior Satu Agensinya
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Para idola K-Pop ternyata tidak hanya memiliki kemampuan menyanyi dan menari saja, tidak sedikit dari mereka yang dikaruniai bakat untuk membuat lagu yang bagus. Salah satu member boygroup ini pun menunjukkan keahliannya itu dengan membuat lagu untuk seniornya.

Rap Monster BTS memang dikenal memiliki kemampuan memproduksi lagu bagus. Bakatnya itu sudah ditunjukkannya dengan ikut berpartisipasi dalam membuat sebuah lagu untuk album terbaru grupnya yang bertajuk ‘The Most Beautiful Moment in Life: Young Forever’.

Bersama dengan pencipta lagu hit senior bernama Bang Shi Hyuk, rapper bernama asli Kim Min Jun ini pun menciptakan lagu comeback untuk duo senior seagensinya, Homme. Berbanding terbalik dengan imagenya yang swag, Rap Monster ditantang untuk membuat lagu beraliran ballad.

Baca juga: Beda Gestur, Kode Keras, Hingga Heboh Dugaan Wamil Jadi Perbincangan Hangat Sepekan Kemarin

Lagu berjudul ‘Dilemma’ ini sudah siap untuk menghantarkan comeback duo Changmin dan Lee Hyun. Melodi lagunya yang lembut akan membuat nyaman siapapun yang mendengarkannya, terutama bagi yang sedang galau atau sakit hati.

Sebelum comeback pada 30 Agustus mendatang, duo ballad Homme akan terlebih dahulu menyapa para fans yang telah menantikan mereka, dengan menggelar showcase sehari sebelumnya, yakni pada 29 Agustus pukul 8 malam waktu Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)