home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Sanggup Jalani ‘LDR’, Taylor Swift Bertengkar Hebat dengan Tom Hiddleston?

Kamis, 25 Agustus 2016 17:13 by daranm_ | 1371 hits
Tak Sanggup Jalani ‘LDR’, Taylor Swift Bertengkar Hebat dengan Tom Hiddleston?
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Jalinan asmara setiap orang memang tak selalu mulus, termasuk juga pasangan selebriti ternama seperti Taylor Swift dengan Tom Hiddleston. Hampir selalu diberitakan terlihat mesra, kini pertengkaran ikut menghiasi hubungan mereka.

Melalui wawancara bersama Us Weekly, salah seorang sumber mengungkapka jika perseteruan di antara mereka terjadi karena kendala jarak dan kesibukan masing-masing, sepertiyang dilansir dari Daily Mail.

“Mereka jarang bertemu belakangan ini,” tutur sumber tersebut.

Ia pun melanjutkan, “Mereka sangat sulit membagi waktunya”. Seperti yang diketahui, aktor berusia 35 tahun itu sedang melakukan syuting untuk film terbarunya yang berjudul ‘THOR: RAGNAROK’ bersama dengan Chris Hemsworth.

Tak hanya itu, sumber lain juga menguak fakta yang cukup mengejutkan terkait dua sejoli ini. Kabarnya, kehadiran mantan penyanyi Country itu mengganggu karier Tom di dunia perfilman Hollywood, seperti yang diberitakan Star Magazine. Tom dianggap telah masuk dalam perangkap Taylor.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Tom tak pernah menyangka jika hubunganya dengan Taylor mampu berdampak negatif  pada kariernya. Ia tak mampu berbuat banyak, namun tetap berpikir jika ini menjadi boomerang baginya,” ungkapnya.

Meski begitu, sahabat Selena Gomez ini tetap berusaha mempertahankan hubungan yang baru seumur jagung. Pasca putus dari Calvin Harris, Taylor nampak sangat serius dengan romansa cinta barunya.

(dnm)

 

 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)