SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terbukti Pukul Fans, Manajer Red Velvet Berurusan dengan Polisi?

Kamis, 25 Agustus 2016 15:51 by muthiasp | 1657 hits
Terbukti Pukul Fans, Manajer Red Velvet Berurusan dengan Polisi?
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Belakangan ini, kabar seputar sikap kasar para manajer idola K-Pop terhadap para penggemar artis yang ditanganinya sering terdengar. Mulai dari yang berteriak kasar hingga berani kontak fisik seperti memukul. Salah satunya adalah manajer dari Red Velvet.

Sikap kasar manajer Red Velvet ini bukan kali pertama terjadi, sebelumnya pada tahun 2015 lalu, salah satu manajernya meneriakkan kata-kata kasar kepada para penggemar yang menunggu Red Velvet. Padahal saat itu keadaannya terbilang kondusif, tidak berdesakkan.

Lalu, belum lama ini seseorang yang diduga manajer Red Velvet kembali berlaku kasar dengan memukul salah seorang fans. Dilansir dari Allkpop, seorang netizen mengunggah foto dan video di sebuah situs komunitas online yang menunjukkan kalau ada pihak kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian.


Image source: Allkpop

Dari postingan netizen tersebut, kabarnya saat ditanya oleh pihak kepolisian, si manajer sempat tidak merasa telah memukul fans, sampai akhirnya mengakui perbuatannya itu setelah ditunjukkan bukti cctvnya. Setelah kejadian tersebut, banyak yang menyayangkan Red Velvet memiliki manajer seperti itu.

Baca juga: 'SBS Gayo Daejun 2017' Siapkan Kolaborasi Spesial dari Para Idola K-Pop Ini

Menurut mereka, sebenarnya tidak perlu menggunakan kekerasan. Pada akhirnya, sikap kasar para manajer bisa saja berdampak buruk terhadap image yang selama ini sudah susah payah dibangun oleh para idola K-Pop.

pic.twitter.com/p7S9SqO6U0

August 24, 2016

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)