home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Sederet Foto-Foto ‘Canggih’ Plus Hi-Res Dari Super Hero Baru ‘Doctor Strange’

Kamis, 25 Agustus 2016 20:10 by reinasoebisono | 1200 hits
Simak Sederet Foto-Foto ‘Canggih’ Plus Hi-Res Dari Super Hero Baru ‘Doctor Strange’
Image source: Cinemags

DREAMERS.ID - Salah satu film paling ditunggu di paruh kedua tahun 2016 adalah film super hero garapan studio Marvel, ‘Doctor Strange’. Meski belum pernah muncul di film Marvel sebelumnya, ‘Doctor Strange’ mendapat kehormatan untuk merilis film solonya.

Setelah trailer dan poster yang diklaim buat otak penonton ‘bengkok’, Benedict Cumberbatch yang memerankan Doctor Strange kembali bergaya di foto-foto terbaru ‘Doctor Strange’ yang buat fans gembira karena kualitas dan membocorkan banyak momen di film yang akan tayang 4 November mendatang ini.



Image source: Dreamers.id

Melansir Cinemags, ‘Doctor Strange’ dipastikan akan memberikan nuansa yang sama sekali berbeda dari film Marvel sebelumnya. Maklum saja, jika film sebelumnya seperti ‘Iron Man’ dan ‘The Avengers’ mengedepankan fantasi dan science-fiction, ‘Doctor Strange’ akan memberi pemandangan magis.

Sihir, memang, tapi bukan ilmu hitam dengan penyihir wanita. ‘Doctor Strange’ akan lekat dengan dunia mistis yang berpadu apik dengan dimensi lain. Foto-foto baru ini pun sebagian besar menampilkan karakter yang akan tampil.



Image source: Cinemags

Sebut saja peraih Oscar Chiwetel Ejiofor yang memerankan Baron Mordo, serta Mad Mikkelsen sebagai villain super, Kaecilius. Berikut adalah sinopsis resmi yang pernah dirilis oleh Marvel :

Baca juga: Ada Money Heist, 5 Drakor Ini Melibatkan Korea Utara dalam Ceritanya

“Marvel’s Doctor Strange menghadirkan kisah mengenai seorang dokter bedah yang sangat berbakat, Stephen strange yang kemudian mengalami kecelakaan mobil yang tragis. Kemudian ia harus mengesampingkan segala ego-nya untuk belajar mengenai dunia mistis dan dimensi lain."


"Berlatar belakang di wilayah Greenwich Village, Doctor Strange harus berperan sebagai penghubung antara dunia nyata dan dimensi lain serta menjadi pelindung dari MCU.”

Belum banyak diketahui apakah ‘Doctor Strange’ akan membawa kunci utama yang mungkin saja mempengaruhi jalan cerita super hero Marvel lain, ‘The Avengers’, misalnya? Sedikit aneh memang tema yang ada di ‘Doctor Strange’, tapi film yang rilis November mendatang ini dipastikan jadi tontonan layak akhir tahun.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)