home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali ke Pelukan Sofia Richie, Selena Gomez Tak Berhenti Tangisi Justin Bieber

Kamis, 25 Agustus 2016 19:00 by daranm_ | 3729 hits
Kembali ke Pelukan Sofia Richie, Selena Gomez Tak Berhenti Tangisi Justin Bieber
Image source: celebuzz.co

DREAMERS.ID - Hubungan baru yang diciptakan Justin Bieber bersama Sofia Richie sepertinya banyak membuat para wanita yang menyukai Justin bersedih. Salah satunya Selena gomez, yang dikabarkan tak berhenti menangis jika mantannya telah resmi menjadi milik orang lain.

Seperti yang diketahui beberapa pekan ini, Selena terlibat perseteruan dengan Justin di Instagram terkait dirinya yang lebih mementingkan sang kekasih baru dibandingkan fans. Hal tersebut memicu dugaan bahwa Selena jelas cemburu.

“Dia menangis terus  menerus. Selena mendengar jika Sofia adalah wanita yang benar-benar dicintai Justin setelah dirinya,” ungkap seorang sumber seperti yang dilaporkan Hollywood News.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

“Selena tak ingin keluar bahkan meninggalkan tempat tidurnya. Dia tak melakukan banyak hal dengan benar,” tambahnya lagi.

Tak heran jika penyanyi kelahiran 1992 itu tak bisa melupakan Justin. Meski keduanya telah berpisah, namun mereka masih sering berkomunikasi. Mantan pasangan kekasih ini pun pernah melakukan perjalanan bersama dengan pesawat jet.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)