home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabung dengan 'The Avengers', Super Hero 'Guardians of the Galaxy' Buat Penasaran Penonton!

Kamis, 25 Agustus 2016 19:19 by octafs | 843 hits
Gabung dengan 'The Avengers', Super Hero 'Guardians of the Galaxy' Buat Penasaran Penonton!
Image source:lumapictures

DREAMERS.ID - Penggemar film superhero sepertinya akan kembali dimanjakan dengan berkumpulnya pahlawan favorit mereka di film ‘The Avengers: Infinity War’. Dalam film ketiganya, The Avengers akan ditemani pula oleh penjaga galaksi dari film ‘Guardian of the Galaxy’.

Dilansir dari Metro, The Avengers akan tampil bersama Star Lord, Gomora, Drax, Rocket, dan Groot. Para ‘Guardians of the Galaxy’ ini akan muncul di film ‘The Avengers: Infinity War’ yang akan dirilis 25 April 2018.

Vin Diesel yang berperan sebagai Groot pun mempertegas kehadirannya bersama dengan pahlawan The Avengers di film terbaru. “Konsep ini dimulai karena pertanyaan dari kalian semua, kapan kamu akan ada di film Marvel?,”kata Vin.

Baca juga: Karakter 'Strong Woman Do Bong Soon' Bakal Direkrut Jadi Anggota 'The Avengers'?

“Sekarang the Guardians akan dimasukkan ke dalam ‘Avengers: Infinity War’ dan itu sangatlah mengasyikan,” ujar Vin di dalam video yang diunggahnya ke Facebook tersebut.

Sampai saat ini belum ada kabar detail mengenai penggabungan dua film superhero itu. Tapi bisa dipastikan awal pertemuan keduanya mungkin akan mulai terlihat dari film ‘Guardians of the Galaxy Vol 2’ yang rencananya akan dirilis bulan Mei 2017.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)